Ahad 13 Jul 2014 17:39 WIB

Pendukung Jokowi-JK Diminta Bersabar

Jokowi JK
Jokowi JK

REPUBLIKA.CO.ID, MAMUJU -- Pendukung pasangan capres dan cawapres Jokowi Widodo di Provinsi Sulawesi Barat diminta bersabar menunggu hasil keputusan Komisi Pemilihan Umum (KPU) menetapkan pasangan capres dan cawapres terpilih.

"Pendukung Jokowi JK di Sulbar, kami harapkan dapat bersabar menunggu hasil keputusan KPU, ini untuk kebaikan semua," kata Sekertaris PKB Provinsi Sulbar, Muh Yahya di Mamuju, Ahad (13/7).

Yahya mengatakan saat ini masing-masing kandidat telah mengklaim sebagai pemenang di Pilpres, jadi sebaiknya kita tunggu keputusan KPU untuk memastikan siapa kandidat pemenang terpilih yang sebenarnya.

"Kami harapkan bersabar menunggu putusan KPU dan jangan melakukan sesuatu yang dapat merusak tatanan demokrasi dibangsa ini, yang melenceng dari aturan," katanya.

Menurut Yahya, pendukung Jokowi-JK di Sulbar mesti menghormati dan menghargai keputusan KPU karena itu merupakan keputusan terbaik, dan sesuai aturan bangsa kita.

"Meski kita hargai aturan KPU, namun suara Jokowi dari Tempat Pemungutan Suara (TPS), kita kawal jangan sampai diselewengkan, kita pendukung Jokowi jangan sampai dicurangi, makanya kita kawal terus suaranya," kata Yahya.

Yahya berharap tidak ada pihak yang mencedrai aturan yang ada karena pendukung Jokowi telah menyatakan akan menjalankan politik santun dan tidak melanggar aturan.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement