Sabtu 05 Jul 2014 11:50 WIB

Prabowo-Titiek Rujuk Hari ini? Ini Jawaban Tim Prabowo

Rep: Irfan Fitrat/ Red: Hazliansyah
 Prabowo Subianto didampingi mantan istrinya, Titiek Soeharto memberikan orasi di kediaman Probosutedjo, Yogyakarta, Selasa (1/7).
Foto: Antara
Prabowo Subianto didampingi mantan istrinya, Titiek Soeharto memberikan orasi di kediaman Probosutedjo, Yogyakarta, Selasa (1/7).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Calon presiden Prabowo Subianto dikabarkan akan melakukan rujuk dengan Titiek Soeharto hari ini, Sabtu (5/7). Rujuknya Prabowo dengan sosok bernama Siti Hediati Hariyadi itu disebut bakal digelar di Masjid Istiqlal.

Bahkan acara itu disebut akan disiarkan langsung oleh televisi swasta TV One dan RCTI.

"Bukan hanya teman-teman jurnalis yang bertanya, tapi teman-teman di Timkamnas juga mengajukan pertanyaan yang sama kepada saya," ujar Koordinator Prabowo Media Center Budi Purnomo Karjodihardjo ketika dihubungi, Sabtu. 

Dari pertanyaan-pertanyaan yang datang, Budi pun mendengarkan harapan. Banyak yang menyambut baik kabar tersebut.

"Sebenarnya bukan sekadar pertanyaan sih, tetapi juga harapan agar rujuk antara Pak Prabowo dan Mbak Titiek benar-benar terjadi," kata Budi, yang juga Direktur Komunikasi dan Media Tim Pemenangan Nasional Prabowo-Hatta itu.

Mengenai kabar yang beredar pernikahan Prabowo-Titiek terjadi Sabtu ini, Budi mengaku belum mendapat informasi resmi. Apalagi mengenai adanya informasi prosesi itu akan disiarkan langsung oleh televisi swasta.

Budi sudah melakukan konfirmasi pada pihak televisi yang bersangkutan.

"Para pimpinan televisi itu mengatakan, setidaknya hingga saat ini belum ada rencana siaran live untuk acara-acara yang seperti itu," ujar dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement