Dulu Dukung Prabowo, Ayu Azhari Kini Dukung Jokowi
Senin , 30 Juni 2014, 12:29 WIB
Republika/Tahta Aidilla
Ayu Azhari

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA-- Artis kawakan Ayu Azhari dikabarkan mengalihkan dukungannya dari semula di kubu Prabowo-Hatta, kini berpindah ke Jokowi-JK. Ia pun akhirnya blak-blakan menyikapi kabar tersebut.

Ibu enam anak ini pun membenarkan kabar itu. Padahal, ia termasuk deretan artis yang sempat pernah mendukung pasangan nomor urut 1 tersebut. Dukungan itu tampak di akun Twitternya yang memajang aktivitasnya saat berkampanye. “Saya ikut dukung, saya tulus, ikhlas, pakai uang sendiri,”katanya.

Namun, romantisme itu berakhir sudah. Ia menyatakan kekecewaanya lantaran menerima perlakuan tidak mengenakkan saat hendak menemani putranya, Axel Djody Gondokusumo. Putranya ketika itu, diminta mengisi acara kampanye  Prabowo-Hatta. Ia mengaku sempat dihalangi sewaktu akan mendampingi anaknya tersebut.

Perlakuan ini pun dianggapnya diskriminatif dan kurang pantas ditujukan kepada perempuan."Jika Ayu Azhari saja digituin, bagaimana dengan perempuan lain?", katanya kepada wartawan di Jakarta, Senin (30/6). Ia menilai perlakuan ini tak semestinya dilakukan oleh kalangan elite pendukung Prabowo. Ia pun menolak berkomentar lebih jauh."Ini bukan masalah personal,  sikap saya murni sebagai seorang ibu yang tidak dihargai,” tuturnya. 

Redaktur : Muhammad Hafil
Reporter : Nashih Nasrullah
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar