Jumat 27 Jun 2014 06:53 WIB

Jokowi-JK Andalkan Relawan Raih Suara 60 Persen

Jokowi melambaikan tangan usai memberikan keterangan pers di gedung KPK, Kuningan, Jakarta, Kamis (26/6).
Foto: Republika/Aditya Pradana Putra
Jokowi melambaikan tangan usai memberikan keterangan pers di gedung KPK, Kuningan, Jakarta, Kamis (26/6).

REPUBLIKA.CO.ID, PEKANBARU - Tim partai politik koalisi pemenangan calon presiden dan calon wakil presiden (capres/cawapres) nomor urut 2, Joko Widodo-Jusuf Kalla di Riau mengandalkan relawan untuk meraih target perolehan suara 60 persen di provinsi tersebut.

"Partai koalisi pengusung Jokowi-JK terus berupaya untuk memaksimalkan perolehan suara sesuai target sebanyak 60 persen di Riau," ujar Juru Bicara Tim Partai Koalisi Pemenangan Jokowi-Jk Riau Fitra Asrirama di Pekanbaru, Kamis (26/6).

Menurut dia, salah satu upaya yang dilakukan kubu Jokowi-JK dengan mensosialisasikan kepada masyarakat tentang pasangan capres/cawapres yang diusung PDI Perjuangan itu bersama koalisi seperti Partai Nasdem, Partai Hanura, PKB dan PKPI.

Sekarang pihaknya memiliki 30 orang tim relawan yang terus gencar melakukan sosialisasi dalam memperkenalkan sosok Jokowi-JK ke seluruh pelosok desa di 12 kabupaten/kota di provinsi tersebut.

"Sosialisasi yang mereka lakukan itu melalui berbagai macam bentuk kegiatan yang dihadiri para pemilih. Di antaranya penggalangan tanda tangan dan pencitraan dukungan Jokowi-JK," katanya.

Dari sosialiasasikan yang dilakukan tim relawan tersebut, katanya, masyarakat yang tercatat sebagai pemilih terlihat antusias mendukung Jokowi-JK, jika jadi presiden dan wakil presiden karena sosoknya dinilai merakyat.

"Masyarakat juga menilai Jokowi-JK belum terlibat dalam kasus hukum. Kita terus melakukan upaya maksimal dalam mengantisipasi kampanye hitam yang menjatuhkan nama Jokowi-JK," ucapnya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement