Kamis 19 Jun 2014 18:39 WIB

Ini Sumbangan Marzuki Ali untuk Prabowo-Hatta

Wakil Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Marzuki Alie (kiri) dan Ketua DPP Golkar Hajriyanto Y Tohari
Foto: Aditya Pradana Putra/Republika
Wakil Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Marzuki Alie (kiri) dan Ketua DPP Golkar Hajriyanto Y Tohari

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Marzuki Alie yakin kader Partai Demokrat di seluruh Indonesia akan mendukung penuh Prabowo Subianto-Hatta Rajasa. Bahkan, akan bekerja untuk memenangkan pasangan itu pada pilpres mendatang.

Menurutnya, kader akan menggunakan jaringan, pengalaman dan segala sumber daya untuk memenangkan Prabowo-Hatta.

"Meski partai netral, tapi saya yakin mayoritas kader Demokrat mendukung dan bekerja untuk kemenangan Prabowo-Hatta. Ini juga dibuktikan dengan dukungan dari para politisi di Senayan, sayap-sayap partai yang sudah memberikan dukungan mereka," ujar Wakil Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat tersebut, Kamis (19/6).

Dia juga yakin meski tidak begitu besar, dukungan 5-6 persen suara yang ia dapat pada konvensi bisa ikut berkontribusi bagi kemenangan Prabowo-Hatta. Pendukungnya disebut akan solid memberikan suaranya untuk Prabowo-Hatta pada pilpres.

Marzuki juga yakin jaringan dan persahabatannya dengan masyarakat bisa berkontribusi.

"Banyak masyarakat mengirimkan SMS dan telepon saya menanyakan ke mana pilihan saya. Saya berikan arahan untuk memilih Prabowo-Hatta. Para pendukung saya meski 5-6 persen itu riil, bukan hasil rekayasa. Saya yakin, orang yang yakin dengan saya akan menyakini juga pilihan saya," katanya.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement