Selasa 17 Jun 2014 12:36 WIB

Jokowi Akui Sudah Laporkan Obor Rakyat ke Polri

Obor Rakyat
Obor Rakyat

REPUBLIKA.CO.ID,KARAWANG -- Tim hukum pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Joko Widodo- Jusuf Kalla sudah melaporkan ke polisi pelaku kampanye hitam melalui tulisan di Tabloid Obor Rakyat.

"Pembuat tulisan kampanye hitam di tabloid itu sudah merupakan tindak pidana. Karena itu, tim hukum kami sudah melaporkannya ke polisi kemarin," kata Joko Widodo di Karawang, Selasa (17/6).

Menurut Jokowi, tulisan di tabloid "Obor Rakyat" itu jelas mendiskreditkan dirinya dan Jusuf Kalla. "Tulisan itu jelas memojokkan saya dan Pak Jusuf Kalla. Saya tahu bagaimana membedakan tulisan yang benar dan tidak benar," katanya.

Ketika ditanya, apakah tulisan di tabloid "Obor Rakyat" itu menurunkan elektabilitasnya, Jokowi mengakui turun, tapi tidak signifikan. Pada kesempatan tersebut Jokowi juga meminta masyarakat agar bisa mencerna dan menyaring mana informasi yang benar dan tidak benar.

Jokowi juga mengajak masyarakat untuk berjuang bersama menjadikan Indonesia menjadi lebih baik. Pemilu 9 Juli 2014 diikuti dua pasang capres-cawapres yakni pasangan Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa serta pasangan Joko Widodo dan Jusuf Kalla.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement