Senin 09 Jun 2014 03:28 WIB

Relawan Jokowi-JK: Jangan Tergiur Politik Uang

Joko Widodo-Jusuf Kalla (Jokowi-JK)
Foto: Agung Supriyanto/Republika
Joko Widodo-Jusuf Kalla (Jokowi-JK)

REPUBLIKA.CO.ID, TEMANGGUNG -- Ketua Tim Relawan Pemenangan pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden Joko Widodo dan Jusuf Kalla Kabupaten Temanggung Irawan Prasetyadi mengimbau kepada warga jangan mudah tergiur politik uang.

"Pilihlah pasangan capres dan cawapres sesuai hati nurani, jangan karena uang," katanya pada peresmian Posko Relawan Pemenangan Jokowi-JK di Kampung Geneng, Kelurahan Kowangan, Kabupaten Temanggung, Jateng, Ahad (8/6) malam.

Irawan mengatakan hingga saat ini semua survei mengunggulkan pasangan Jokowi-JK, namun pihaknya mengkhawatirkan adanya kampanye hitam dan politik uang. Irawan menegaskan berita kampanye hitam tidak usah didengarkan karena menyesatkan.

"Kampanye hitam merupakan upaya menjatuhkan lawan, padahal semuanya baik, kalau jelek tidak mungkin mencalonkan diri sebagai presiden," ujar Irawan. Menurutnya, perlu kedewasaan berpolitik untuk menghindari politik uang atau politik transaksional.

"Mulai sekarang perlu dihilangkan politik transaksional, pilihlah sesuai hati nurani. Jangan sampai berubah pikiran untuk memilih Jokowi-JK karena politik uang," kata Irawan.

Posko relawan Jokowi-JK di Geneng ini merupakan posko pertama yang diresmikan di Kabupaten Temanggung. Peresmian ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Ketua Relawan Jokowi-JK, Irawan Prasetyadi diberikan kepada koordinator relawan Kampung Geneng, Munawar.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement