Sebelum Dukung Prabowo-Hatta, Mahfud Sempat Menangis
Rabu , 04 June 2014, 16:45 WIB
Tahta Aidilla/Republika
Mahfud MD

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua Nasional Tim Pemenangan Prabowo-Hatta, Mahfud MD mengaku sempat menangis sebelum menyatakan kesediaan dan dukungannya kepada capres-cawapres Prabowo-Hatta.

"Sebelum memutuskan mendukung Prabowo-Hatta, saya bersama beberapa pimpinan MMD Initiative sempat menangis, saat berdiskusi siang dan malam selama beberapa hari," tutur Mahfud di Jakarta, Rabu (4/6).

Ketika itu, ia merasa dilematis untuk menentukan arah dan pilihan dalam pilpres 2014. Karenanya, dalam diskusi, dibahas beberapa hal yang akan dihadapi jika mendukung capres-cawapres Prabowo-Hatta atau Jokowi-JK.

Pembahasan itu meliputi berbagai risiko politik, caci-maki, fitnah dan tuduhan memburu jabatan tertentu. Termasuk kesimpulan pemimpin harus berani bertindak.

Redaktur : Mansyur Faqih
Reporter : c57
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar