Selasa 03 Jun 2014 23:13 WIB

Mahfud MD: Besok Prabowo ke Bandung

Mahfud MD
Foto: Yasin Habibi/Republika
Mahfud MD

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Capres nomor urut satu Prabowo Subianto dijadwalkan akan menemui beberapa komunitas di Bandung Jawa Barat. Ia akan bersilaturahim sekaligus menggalang dukungan.

"Besok Prabowo akan menemui beberapa komunitas di Bandung, Jawa Barat. Tapi sebelumnya Prabowo akan kampanye tidak terbuka untuk umum, ya terutama di Rumah Polonia dan di berbagai daerah akan ada deklarasi," ujar Ketua Tim Pemenangan Nasional Prabowo-Subianto-Hatta Rajasa, Mahfud MD di Jakarta, Selasa (3/6).

Menurut dia, pertemuan dengan beberapa komunitas di Bandung akan digunakan untuk menyampaikan gagasan, program serta ide mantan Danjen Kopassus TNI-AD tersebut. Sekaligus meminta dukungan terhadap pasangan Prabowo-Hatta.

"Acaranya silaturahim, kemudian minta dukungan ya gitu saja. Tetapi kalau kampanye terbuka itu dimulai hari Sabtu-Ahad, dan seterusnya tempatnya belum ditentukan kemudian. Sampai dengan jumat ada acara komunitas di Jember, sedangkan untuk cawapres Hatta Rajasa besok akan ke Medan," kata dia.

Dalam pilpres kali ini, lanjutnya, sebanyak 17 kepala daerah yang terdiri atas gubernur mau pun bupati serta wali kota siap memenangkan Prabowo-Hatta.

Sebelumnya, Prabowo-Hatta siap mengikuti pemilu berintegritas dan damai serta tidak melakukan hal-hal negatif yang akan merugikan masyarakat Indonesia.

"Kami pasangan Prabowo-Hatta beserta seluruh koalisi menyatakan siap ikut serta dalam kampanye pemilu dengan berintegritas, damai, bersih dan sejuk tidak melakukan hal-hal negatif dan menimbulkan hal-hal yang tidak diinginkan yang mengganggu masyarakat," ujar Prabowo.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement