Jumat 30 May 2014 16:52 WIB

Deretan Artis Dangdut Dukung Prabowo-Hatta

Rep: c84/ Red: Citra Listya Rini
Prabowo Subianto bersama Hatta Rajasa
Foto: Agung Supriyanto/Republika
Prabowo Subianto bersama Hatta Rajasa

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dukungan untuk pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa terus mengalir. Kali ini dukungan datang dari deretan artis dangdut. 

Ditemui di Rumah Polonia pada Jumat (30/5), Jaja Mihardja mengatakan dirinya bersama para artis dangdut lainnya telah bersepakat untuk mendukung Prabowo Hatta.

"Gue cinte ame die (Saya cinta sama dia)," kelakar Jaja. Ia mengaku,sudah kenal lama dengan Prabowo sehingga tidak sulit untuk memutuskan dukungannya.

Jaja yang didampingi beberapa artis dangdut lainnya seperti  Hamdan ATT, Mansyur S, Mega Mustika, Joni Iskandar, dan Intan Ali ini mengatakan, sosok Prabowo Hatta merupakan pemimpin yang tepat untuk menangani persoalan bangsa ini.

"Prabowo itu sudah jelas tegas, sedangkan Hatta sudah pengalaman dalam masalah ekonomi," lanjut penyanyi lagu Cinta Sabun Colek ini.

Jaja menambahkan, untuk sekarang ini hanya Prabowo-Hatta yang pantas memimpin Indonesia. "Bersama Prabowo, kita bisa menjadi macan asia," ujar pria yang akrab disapa Ayah ini.

Disinggung harapannya, Ayah mengatakan sebagai seniman, dirinya berharap banyak kepada Prabowo Hatta mampu menyelesaikan masalah pembajakan. Di akhir wawancaranya kepada wartawan, Jaja sempat mendendangkan lagu yang khusus diciptakan untuk Prabowo-Hatta.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement