Rabu 09 Jul 2014 13:29 WIB

Alex Noerdin Targetkan Perolehan Suara Prabowo–Hatta di Sumsel 60 Persen

Rep: Maspril Aries/ Red: Maman Sudiaman
Alex Noerdin dan isteri usai mencoblos pada pikpres 2014
Foto: Maspril Aries/Republika
Alex Noerdin dan isteri usai mencoblos pada pikpres 2014

REPUBLIKA.CO.ID, PALEMBANG -- Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Alex Noerdin, Rabu (9/7) menggunakan hak pilihnya pada pemilihan presiden 2014 – 2019 di TPS 03 yang terletak di jalan Merdeka, Kecamatan Bukit Kecil. Orang nomor satu di Bumi Sriwijaya tersebut datang ke TPS bersama istri Eliza Alex, serta putra dan menantunya, Dodi Reza Alex dan Thia Yufada serta dua cucunya.

Alex Noerdin yang datang mengenakan kemeja koko warna putih tiba di TPS yang berada di halaman Puskesmas  sekitar pukul 10.00 WIB. Setelah menunggu sejenak, giliran Alex Noerdin dan istri mendapatkan kertas suara dari petugas PPS.

Usai menggunakan haknya, Alex Noerdin yang juga Ketua Tim Pemenangan pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut satu, Prabowo – Hatta kepada wartawan mengatakan, “Kita targetkan perolehan suara untuk pasangan nomor urut saru di Sumatera Selatan sekitar 60 persen.”

Alex Noerdin memprediksi pasangan capres yang didukung koalisi merah putih tersebut akan memperoleh dukungan suara yang tinggi dari rakyat Sumatera Selatan. “Saya optimis partisipasi pemilihan presiden kali ini akan tinggi. Terlihat dari yang hadir di TPS cukup banyak. Semoga partisipasi masyarakat yang memilih bisa lebih dari 70 persen,” katanya,

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement