Jumat 27 Jun 2014 07:07 WIB

Prabowo-Hatta Optimistis Berjaya di Kandang PDIP

Hidayat Nur Wahid
Foto: Republika/Agung Supriyanto
Hidayat Nur Wahid

REPUBLIKA.CO.ID, SUKOHARJO - Tim Pemenangan Nasional Prabowo Subianto-Hatta Rajasa, optimistis mampu merebut suara di kantong PDIP di Jawa Tengah. "Targetnya realistis untuk Jawa Tengah, sekitar 65 persen suara," kata Anggota Dewan Pakar Tim Kampanye Nasional Prabowo-Hatta, Hidayat Nurwahid, di sela-sela kampanye Prabowo Subianto di Sukoharjo, Jawa Tengah, Kamis (26/6).

Dia mengatakan, optimisme itu karena dukungan dua komponen besar, yakni partai politik yang memiliki infrastruktur kader dan tokoh-tokoh serta anggota dewan setempat. "Mereka tentunya akan bertindak secara masif untuk memenangkan Prabowo," katanya.

Kemudian, kata dia, Prabowo dan tokoh parpol memiliki komunitas di luar dari partai. "Tentu saja komunitas masyarakat akan bersama-sama bekerja secara masif akan mendatangi secara langsung," katanya.

Dia menyatakan, mereka akan datang ke pintu rumah dan komunikasi langsung dengan masyarakat, mengomunikasikan apa yang menjadi program Prabowo Subianto sekaligus mengklarifikasi beragam fitnah yang berseliweran."Saya kira warga berhak untuk mendapatkan kebenaran dari fitnah itu," katanya.

Selain itu, ia menambahkan posisi Timkamnas saat ini menampilkan yang terbaik, hingga diharapkan Prabowo dapat berkali-kali datang ke sana. Hingga warga bisa berkomunikasi secara langsung, dan mereka bisa memberikan penilaian lebih objektif. "Dengan cara itu bukan mustahil, kita berharap mereka bisa mendukung Prabowo," katanya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement