Kamis 12 Jun 2014 10:26 WIB

Jokowi Kunjungi Pasar Induk Cikurubuk Tasikmalaya

Joko Widodo (Jokowi)
Foto: antara
Joko Widodo (Jokowi)

REPUBLIKA.CO.ID, TASIKMALAYA -- Calon presiden (capres) Joko Widodo (Jokowi) melakukan kunjungan ke pasar induk yang terletak di Tasikmalaya, yaitu Pasar Cikurubuk, Kamis.

Berdasarkan pantauan Antara di lapangan, Jokowi yang mengenakan seragam kotak-kotak dan didampingi oleh para ajudannya tiba di lokasi sekitar pukul 09.00 WIB.

Sesampainya di lokasi, baik pengunjung maupun para pedagang yang ada di pasar tersebut langsung berlari menghampiri Jokowi. Susasan pasar pun seketika menjadi ramai.

Kunjungan yang berlangsung sekitar kurang lebih 15 menit itu dimanfaatkan oleh Jokowi untuk menyapa warga sekaligus melihat langsung kondisi pasar induk tersebut.

Sambil terus berjalan menyusuri kios-kios pedagang, warga pun tidak berhenti meneriakkan nama Jokowi dan mengikutinya langkahnya. Sebagian warga juga ada yang mengibarkan bendera bertuliskan "Joko Widodo Presidenku".

Warga yang telah berhasil mendekat ke Jokowi pun tidak menyiakan kesempatannya. Mereka mengajaknya untuk bersalaman sekaligus berfoto bersama.

Setelah 15 menit berjalan menyusuri Pasar Cikurubuk pagi itu, Jokowi bergegas menuju mobil. Di mobil, Jokowi membuka jendela, melambaikan tangan ke arah warga yang masih mengerumuninya dan meninggalkan pasar tersebut.

Pelaksanaan Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden pada 9 Juli 2014 mendatang akan diikuti oleh dua pasangan capres dan cawapres, Prabowo Subianto-Hatta Rajasa dan Jokowi-Jusuf Kalla.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement