Jumat 06 Jun 2014 20:54 WIB

Kubu Prabowo-Hatta Targetkan 68 Persen Suara

Prabowo-Hatta di gedung KPU
Foto: Republika
Prabowo-Hatta di gedung KPU

BOJONEGORO - Ketua Tim Pemenangan Capres-Cawapres Prabowo Subianto-Hatta Rajasa di Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, Setyo Hartono optimistis pasangan itu mampu memperoleh 68 persen di Pemilu Presiden 9 Juli 2014.

"Target perolehan 68 persen suara cukup realistis, dengan mempertimbangkan perolehan suara partai koalisi dalam pemilu legislatif lalu," katanya di Bojonegoro, Jumat (6/6).

Pria yang juga ketua DPC Partai Gerindra itu mengaku, sudah mengumpulkan pengurus partai koalisi yaitu PAN, Partai Golkar, PKS, PPP, PBB, untuk membentuk tim pemenangan. Di semua kantor parpol koalisi, kata dia, dimanfaatkan untuk posko, selain ada satu posko relawan pemenangan pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa yang sudah berdiri.

"Semua calon legislatif terpilih parpol koalisi juga Gerindra akan kami maksimalkan untuk mempertahankan perolehan suara dalam pemilu legislatif lalu," katanya.

Selain itu, katanya, jajaran pengurus Gerindra juga akan mengaet pemilih pemula juga golput agar bersedia ikut memilih pasangan Prabowo-Hatta. "Kami akan menyosialisasikan program pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa kepada pemilih pemula dan golput agar bisa memberikan dukungan," ujarnya.

Ditanya mengenai jadwal kampanye, ia mengatakan masih akan menyesuaikan dengan jadwal kampanye yang ditentukan tim pemenangan pusat. Hanya saja, katanya, kalau memang ada kampanye kemungkinan yang bisa hadir, yaitu cawapres Hatta, bukan capres Prabowo.

"Kami masih menunggu jadwal kampanye dari tim pemenangan di pusat, tapi kemungkinan ada kampanye akbar di Bojonegoro," katanya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement