Rabu 04 Jun 2014 12:24 WIB

Purnawirawan TNI/Polri Akan Amankan Suara Prabowo-Hatta

Prabowo Subianto
Foto: Republika
Prabowo Subianto

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Relawan Purnawirawan TNI/Polri Tangerang Selatan menyatakan dukungan kepada Prabowo Subianto-Hatta Rajasa.

Anggota Tim Pemenangan Prabowo-Hatta Rajasa tingkat nasional Muchlas Sidiq mengatakan, sejak diumumkan, banyak dukungan dari relawan.

"Kita tidak menargetkan nilai dalam persentase tetapi mengantarkan Prabowo-Hatta sebagai presiden dan wakil presiden," katanya dalam deklarasi relawan purnawiran di Serpong, Tangerang Selatan, Rabu (4/6). 

Muchlas pun meminta kepada relawan untuk terus melakukan sosialisasi ke semua jaringan masyarakat. Begitu pun saat usai pencoblosan agar mengamankan suara jangan sampai adanya pencurian suara.

"Jangan sampai suara yang sudah diraih lalu kemudian dicuri. Seluruh relawan harus menjaga akan hal itu," katanya.

Ia pun meminta kepada relawan untuk menangkal adanya kampanye hitam. Karena, sebagai purnawirawan harus bisa menjaga stabilitas keamanan dan kondusifitas di wilayahnya.

Bila ada yang menyerang sosok Prabowo-Hatta, maka sebagai relawan harus bisa meluruskannya. Karena, Prabowo sangat menekankan ketegasan dan kecerdasan kepada semua relawan dan pendukungnya.

"Sebagai prajurit yang memiliki ketegasan dan keberanian, maka harus bisa mengatasi masalah dan hal-hal yang dapat memecah belah," pungkasnya.

Deklarasi tersebut dihadiri seratusan relawan purnawirawan. Antara lain, Laksamana Madya (Purn) Muchlas Sidiq dan Letjen (Purn) Surya Prabowo, Mayjen (Purn) Karseno, Mayjen (Purn) Suharsono.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement