Sabtu 31 May 2014 22:21 WIB

Susi Susanti Bantah Dukung Salah Satu Capres

Rep: Israr Itah/ Red: Joko Sadewo
Susi Susanti
Susi Susanti

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Mantan pebulu tangkis nasional Susi Susanti menegaskan mengklarifikasi berita yang menyebut dirinya mendukung pasangan capres Prabowo Subianto-Hatta Rajasa.

Klarifikasi diberikan Susi terkait dengan adanya pemberitaan dari Antara yang menyebut dia hadir dalam acara deklarasi dukungan Prabowo-Hatta, kemarin. "Saya tidak hadir di acara itu dan saya tidak ikut-ikutan politik. Saya mantan atlet saja," kata Susi kepada Republika Online (ROL), Sabtu (31/5).

Ditambahkannya, persoalan kepada siapa dia mendukung, maka hal itu akan menjadi rahasia dirinya sendiri. "Biar nanti pas pencoblosan hati nurani saya yang menentukan saya akan memilih siapa," ungkap Susi.

Sebelumnya, ratusan mantan atlet dari berbagai cabang olahraga mendeklarasikan dukungannya terhadap pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Prabowo Subianto-Hatta Rajasa di Hall VIP Barat, Gelora Bung Karno, Senayan, Jumat (30/5).

Dalam acara deklarasi tersebut dihadiri ratusan mantan atlet dari sepakbola, bulu tangkis, balap sepeda, senam, panahan, anggar, silat, tinju, taekwondo, softball, dan otomotif, sepak takraw, tenis, karate, judo, maupun atletik.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement