Rabu 23 Apr 2014 15:43 WIB

Erwin Mancha Naik Kelas ke FFA 6 Silinder

Red:
Erwin Mancha Naik Kelas ke FFA 6 Silinder
Foto: mobil.sportku.com
Erwin Mancha Naik Kelas ke FFA 6 Silinder

SPORTKU.COM - Selain hadir dengan nuansa dan sponsor baru, pembalap dari Jakarta Ban, Erwin Mancha dengan Navigator Maman Aruman pada Kejurnas Speed Offroad musim 2014 ini naik kelas. Tahun lalu dikelas G4.2, saat ini pindah ke kelas G4.3.

Berbeda dari kelas sebelumnya, menurutnya pada kelas ini persaingan lebih ketat dan sangat kompeitif karena menghadirkan beberapa offroader handal, seperti Rifkie Bahrie, TB Deyang, TB Adhi, Demas Agil, Unggul Prakoso, dan beberapa offroader lainnya.

"Tahun ini saya dengan Maman Aruman pindah kelas, tahun lalu dikelas G4.2, sekarang ke G4.3. Tentunya persaingan sangat ketat, dari SS 1 hingga SS 4 sangat kompetitif, kesalahan sedikit pasti waktunya sudah ketinggalan," beber Erwin Mancha. 

"Kami juga sudah mengganti mesin baru, dan pergantain mesin ini waktunya cukup mepet untuk persiapan, jadi masih ada hal-hal kecil yang belum pas setingannya. Hal tersebut mengganggu kami untuk tampil maksimal. Kami optimis pada seri selanjutnya kendaraan telah siap agar kami bisa mencicipi podium, " tekad Erwin Mancha.

Aksi Erwin Mancha dan navigator Maman Aruman 

Erwin Mancha, Maman Aruman, GO&Fun dan Pakelo Lubricant, Jakarta Ban,

sumber : mobil.sportku.com
Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement