Rabu 09 Apr 2014 19:02 WIB

Cekcok, Pria Ini Dibunuh Sopir 'Tembak' Metromini

Rep: wahyu syahputra/ Red: Muhammad Hafil
Bus Metro Mini
Foto: Jakartadailyfoto
Bus Metro Mini

REPUBLIKA.CO.ID, SEMANGGI -- CS (45 tahun) tewas dengan luka tusuk di sekujur tubuhnya sekitar pukul 04.30, Rabu (9/4). Kapolsek Pasar Minggu, Kompol Adri Desas Furyanto mengatakan, lokasi kejadian di Jalan Raya Tanjung Barat RT 12/8 Pejaten Timur.

Awal kejadian, korban ketika itu mendatangi rumah kontrakan pelaku di lokasi yang telah disebutkan. Korban marah-marah di depan pelaku. '' Pelaku ada tiga orang yang sedang duduk-duduk di depan kosannya,'' kata Adri, Rabu (9/4).

Adri mengatakan, korban memanggil teman-temannya dan ketiga pelaku langsung masuk ke dalam kosannya. Tidak berapa lama kemudian, teman korban pergi dan korban tetap marah-marah dan mencaci maki di lokasi kejadian.

Tiga pelaku yang melihat korban tinggal sendiri langsung menghujani korban dengan tusukan. Korban tewas dengan tujuh luka tusukan di pinggul dan punggung.

Setelah menewaskan korban, pelaku langsung melarikan diri. Adri mengatakan, satu orang berinisial MY merupakan supir tembak Metromini 75, dan dua orang masih diidentifikasi.

Polisi sudah memeriksa saksi dari istri MY berinisial L, mertuanya berinisial Y (supir asli Metromini) dan DS yang juga mertua MY. Adri mengatakan, polisi juga menganalisa rekam jejak pelaku dan korban. 

''Korban pernah menjadi pelaku penganiayaan dan pernah ditahan di Mapolsek Pasar Minggu,'' kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement