Kamis 27 Mar 2014 14:27 WIB

Wiranto: Perkembangan Hanura Sangat Pesat

Rep: erik purnama putra/ Red: Muhammad Hafil
 Suasana kampanye Partai Hanura di GOR Sunter Jaya, Jakarta Utara, Rabu (19/3). (Republika/Aditya Pradana Putra)
Suasana kampanye Partai Hanura di GOR Sunter Jaya, Jakarta Utara, Rabu (19/3). (Republika/Aditya Pradana Putra)

REPUBLIKA.CO.ID, DENPASAR -- Ketua Umum Partai Gerindra Wiranto sangat percaya dengan raihan partainya di Pileg pada 9 April mendatang. Dia melihat, struktur kepengurusan Hanura sudah sampai ke seluruh penjuru negeri. Karena itu, ia optimistis partainya akan mendulang suara banyak, meski tidak mematok secara persentase. 

Dia percaya, raihan Hanura bisa melebihi Pemilu 2009 sebesar 3,8 persen. "Maka saya bersyukur pada hari ini menyaksikan Partai Hanura sungguh sangat pesat dan membanggakan," kata Wiranto di Denpasar, Kamis (27/3).

Wiranto semakin percaya target meraih suara besar bisa terealisasi setelah selama dua pekan ini, kampanye keliling Indonesia. Dia melihat, antusiasme masyarakat terhadap Hanura semakin tinggi. Yang membanggakan, partainya dapat masuk ke dalam titik-titik kehidupan masyarakat kelas bawah.

"Anda sendiri bisa melihat kan dibandingkan 2009 lalu, sekarang partai hanura sudah masuk ke pusat-pusat pedesaan menjalar ke semua wilayah," ujar Wiranto.

Karena itu, Wiranto mengharapkan agar masyarakat yang menginginkan perubahan bisa mempercayakan amanah itu kepada Hanura. Pasalnya, sebagai partai yang paling bersih dan beretika, Hanura menawarkan sebuah gerakan yang berpihak kepada rakyat.

"Sebenarnya, perjuangan Partai Hanura tidak hanya sebagai gerakan politik, tapi gerakan moral, gerakan hati nurani memperbaiki akhlak moral bangsa, khususnya pemimpinnya." 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement