Kamis 27 Mar 2014 07:05 WIB

Caleg PKS Janji Gelar Kompetisi Sepak Bola Amatir

Logo PKS
Foto: Dok Republika
Logo PKS

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Calon anggota legislatif Partai Keadilan Sejahtera untuk DPRD Provinsi Jawa Tengah Eman Pramono Aristiyanto mendukung penuh kompetisi olahraga amatir, termasuk sepak bola, dilaksanakan sesering mungkin.

"Dengan kompetisi lebih sering diharapkan bisa melecut semangat bagi kaum muda untuk menjadi pemain andal dan profesional," katanya melalui surat elektronik yang diterima di Jakarta, Kamis (27/3).

Bagi Caleg PKS DPRD Provinsi Jateng Dapil 2 (Jepara, Kudus, Demak) itu, sepak bola dikenal sebagai olahraga populer hingga ke perdesaan, sehingga dengan kian banyaknya kompetisi juga mudah untuk mencari bibit unggul.

Sebagai salah satu pengurus Pengcab PSSI Kabupaten Jepara, Eman Pramono Aristiyanto mengaku terpanggil dengan diselenggarakannya kompetisi sepak bola amatir di daerah itu.

Dukungan itu, diwujudkan dengan kontribusi menyediakan hadiah uang pembinaan kepada masing-masing juara pada turnamen sepak bola yang dilaksanakan dalam rangka Hari Ulang Tahun ke-17 Madrasah Diniyah Thulu'ul Aini Nuruddin, Desa Bulungan, Kecamatan Pakisaji, Kabupaten Jepara. Kegiatan itu, selama dua pekan, sejak 7 Maret 2014.

Ketua Bidang Organisasi dan Pembinaan Klub Pengcab PSSI Jepara itu, berharap kompetisi di tingkat desa dan kecamatan bisa terus digulirkan sehingga stok untuk mengisi pemain amatir dan profesional selalu tersedia.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement