Awali Kampanye, PKS Ajak Anak SMA Putihkan GBK
Thursday, 13 March 2014, 17:25 WIB
Nunu/Republika
Massa PKS saat kampanye

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mengawali masa kampanye terbuka pada Pemilu 2014, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) akan menerjunkan 150 ribu konstituennya untuk hadir di Stadion Utama Gelora Bung Karo, Senayan, Jakarta pada 16 Maret 2014.

Untuk menarik pemilih pemula, PKS juga mengajak anak SMA putihkan Gelora Bung Karno.  "Nanti disini juga ada anak SMA. Tapi anak SMA pemilih pemula ya," kata Sekjen PKS Taufik Ridho di lapangan Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis (13/3).

Taufik menyampaikan, kampanye akan dimulai pada hari Minggu sekitar pukuul 8.30 sampai pukul 12.00. Sedangkan untuk acara intinya, kata Taufik sekitar pukul 11.00 sampai 11.30.

Apa saja kegitanya? "Dilihat saja nanti, pokonya unik," kata Taufik. Menurutnya, massa yang akan memutihkan SU GBK akan dimobilisasi dari DPW DKI seluruh penjuru DKI Jakarta."Hari ini mulai menyiapkan untuk penggalangan mana yang akan datang ke GBK dan untuk loading acara mulai nanti malam," katanya.

Redaktur : A.Syalaby Ichsan
Reporter : C62
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar