Ahad 23 Feb 2014 06:25 WIB

Caleg Demokrat Diminta tak Beri Janji-Janji

Partai Demokrat
Partai Demokrat

REPUBLIKA.CO.ID, BIAK -- Ketua Partai Demokrat Kabupaten Supiori, Papua Fredrik Menufandu mengingatkan para calon anggota legislatif partai tersebut tidak memberikan janji kepada pemilih. Tetapi memberikan bukti nyata dalam menyejahterakan masyarakat.

"Partai Demokrat terus berkarya menyejahterakan rakyat Kabupaten Supiori lewat program nyata menyentuh kebutuhan warga," ujar Fredrik Menufandu seusai mengukuhkan sekitar 100 pengurus anak cabang dan anak ranting di Sorindiweri, Ahad (23/2).

Ia mengakui, calon anggota legislatif (caleg) Partai Demokrat yang didaftarkan merupakan kader pilihan dan terseleksi sehingga dapat diterima masyarakat di setiap daerah pemilihan.

Untuk dapat meraih sukses merebut kemenangan dalam Pemilu 2014 diperlukan kerja keras dan strategi khusus sesuai dengan kebijakan partai.

"Rakyat tidak butuh janji tetapi pemilih inginkan karya nyata untuk memenuhi kebutuhan hidup, karena itu bersiaplah melanjutkan program partai untuk diperjuangkan di lembaga legislatif," ujar Fredrik yang juga Bupati Supiori.

Sementara itu, Sekretaris Umum DPD Partai Demokrat Papua Muhammad Rivai Darus mengakui, Partai Demokrat bertekad mempertahankan keberhasilan sebagai pemenang Pemilu 2009.

"Saya harapkan semua kader, caleg dan simpatisan Partai Demokrat untuk meningkatkan prestasi kerja dengan tetap bekerja all out di Pemilu 9 April 2014," ujar caleg DPR RI dapil Papua.

Pada Pemilu legislatif 9 April 2014 Partai Demokrat Supiori mengajukan 20 daftar caleg di tiga daerah pemilihan untuk memperebutkan jatah 20 kursi parlemen setempat.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement