Kamis 20 Feb 2014 21:16 WIB

Golkar Minta Caleg Jawa Barat Tak Saling Sikut

Ade Komarudin
Ade Komarudin

REPUBLIKA.CO.ID, KARAWANG -- Ketua Pemenangan Pemilu Jawa 1 Partai Golkar Ade Komarudin optimistis mendulang suara terbanyak di wilayah Jawa I. Yaitu meliputi Jawa Barat, Banten dan DKI Jakarta.

"Berbagai hasil survei sudah menyatakan kalau suara Parta Golkar akan besar pada pileg nanti di wilayah Jawa Barat," kata Ade di Karawang, Kamis (20/2).

Di wilayah Jawa Barat, Golkar menargetkan mampu meraih 30 kursi. Tetapi yang dipatok di wilayah Jawa Barat I sebanyak 25 kursi.

Menurut dia, para kader yang masuk dalam tim pemenangan pemilu sudah mulai turun ke lapangan. Karena, jika dapat menang pileg, maka akan memperlancar upaya untuk memenangkan pada pilpres.

Ia mengingatkan, agar para caleg DPR dari Golkar tidak saling sikut untuk meraih suara. Sebab, suara yang harus diperoleh, khususnya di wilayah Jawa Barat, cukup banyak.

"Lebih baik kita sesama kader partai bersama-sama memenangkan Golkar pada pemilu nanti," kata dia."Suara di masing-masing dapil (daerah pemilihan) itu sangat banyak, tidak usah khawatir. Terpenting, kita semua bergerak untuk memenangkan Golkar," katanya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement