Ahad 16 Feb 2014 10:12 WIB

KPU Pandeglang Sisir Lokasi Strategis untuk Kampanye

Pengendara motor terganggu dengan alat peraga kampanye partai politik
Foto: Republika/Aditya Pradana
Pengendara motor terganggu dengan alat peraga kampanye partai politik

REPUBLIKA.CO.ID,PANDEGLANG -- KPU Kabupaten Pandeglang menyisir lokasi yang strategis untuk dijadikan lokasi kampanye. Penyisiran tersebut Untuk menghadapi kampanye rapat umum (kampanye terbuka) yang diperkirakan mulai pada tanggal 16 maret 2014 mendatang.

Komisioner KPU Pandeglang Achmad Munawar berharap semua peserta pemilu pada waktunya kampanye terbuka dimulai dapat menjaga ketertiban dan keamanan agar subtansi mereka berkampanye benar-benar berkesan untuk masyarakat dengan dapat memberikan pendidikan, pencerdasan politik yang santun.

Adapun untuk titik lokasi kampanye caleg DPR, menurut Munawar, KPU Pandeglang mempersiapkan lapangan Cibaliung. Sedangkan, untuk lokasi kampanye Caleg DPRD Provinsi KPU Pandeglang menyiapkan 2 lokasi yaitu di lapangan nanggerang kecamatan cisata dan lapangan kadumula kecamatan Picung.

"Untuk lokasi kampanye caleg DPRD Kabupaten kami masih melakukan inventarisir tempat. Yang tentunya itu semua akan terlebih dahulu di koordinasikan dengan pemerintah daerah terlebih dahulu," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement