Senin 14 Nov 2016 17:23 WIB

Aki Jadi Penentu Kenyamanan Berkendara

Rep: Wisnu Aji Prasetiyo/ Red: Winda Destiana Putri
Aki NS Battery.
Foto: Dok: NS Battery
Aki NS Battery.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Perjalanan pulang dan pergi ke kantor yang banyak memakan waktu membuat kenyamanan berkendara menjadi hal yang sangat penting. Seperti juga aki yang menjadi kunci utama performa mobil.

Untuk menunjang kebutuhan masyarakat, salah satu produsen aki di Indonesia, PT Nipress Tbk baru saja meluncurkan aki NS Battery. Direktur PT Nipress Tbk, Richard Tandiono mengatakan NS Baterry diluncurkan untuk memudahkan para pengendara dalam menjaga performa kendaraannya.

Kenyamanan berkendara di awal aktivitas, menurut dia, dapat menentukan siap atau tidaknya seseorang memulai pekerjaannya pada hari itu. "Salah satu faktor kenyamanan tersebut didukung oleh kelayakan mobil saat digunakan," kata Richard di Jakarta, Ahad (13/11).

Oleh karena itu, menurut Richard, Aki yang prima menjadi faktor utama kenyamanan berkendara. Dia menilai, perjalanan akan terganggu bila kendaraan tiba-tiba tak bisa dinyalakan.

Oleh karena itu, sudah semestinya aki memiliki unsur faster, safer dan easier yang didapat dari aki kering. "Dengan ini, pemilik mobil tidak perlu lagi mengkhawatirkan jadwal perawatan aki yang mungkin terlupakan atau tidak sempat," ujar Richard.

Richard menambahkan, aki kering NS Battery diklaim dapat membuat para pemilik kendaraan lebih mudah dan tidak perlu mengkhawatirkan durabilitas atau daya tahan baterai. "Para pengendara hanya tinggal memikirkan bisnisnya tanpa perlu khawatir dalam perawatan aki mobil," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement