Ahad 30 Sep 2012 02:16 WIB

Pesanan Suzuki di IIMS Capai 350 Unit

Rep: ichsan emrald alamsy/ Red: Taufik Rachman
Suzuki Ertiga
Suzuki Ertiga

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Meski berlabel pagelaran mobil ramah lingkungan, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2012 juga menjadi ajang penjualan. Maka itu tak heran beberapa agen tunggal pemegang merek (ATPM) memiliki target penjualan yang lumayan besar.

Menurut Managing Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Seiji Itayama menyatakan hingga Jumat, 29 September 2012, penjualan atau pesanan pengunjung IIMS mencapai 350 unit. Target sendiri menurut dia mencapai 500 unit.

''Kami sih optimis bisa menembus angka 500 unit,'' tutur dia usai membacakan pemenang program ’ERTIGA Excitest Drive’ periode IV, di Booth Suzuki Hall D, IIMS, Sabtu (30/9).

Itayama mengatakan selama ajang berlangsung mobil Suzuki yang paling banyak dicari ialah Ertiga dan Splash. Hal ini menurut dia membuktikan mobil kelas MPV dan city car alias kendaraan dibawah Rp 160 juta masih jadi dambaan masyarakat.

Di tempat yang sama, Direktur Penjualan PT SIS, Davy Tuilan mengatakan program Ertiga Excitest Drive amat baik dari sisi penjualan. Hal ini karena dari seluruh peminat yang melakukan test drive, 20 persennya melakukan pembelian.

Untuk kelanjutan program ini menurut dia, pihak PT SIS mempertimbangkannya kembali. Hanya saja ia meyakini ajang ini amat baik untuk penjualan produk khususnya Ertiga.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement