Selasa 25 Sep 2012 17:41 WIB

New Santa Fe dan Tucson XG Andalan Hyundai

Hyundai New Tucson
Hyundai New Tucson

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) mengandalkan model "sport utility vehicle" (SUV), yaitu New Santa Fe dan Tucson XG, untuk meningkatkan penjualan pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2012.

"Model New Santa Fe dan Tucson XG yang diluncurkan pada IIMS 2012 mendapat respons yang sangat baik dari konsumen. Hal ini membuat penjualan produk asal Korea Selatan ini semakin besar," kata Presiden Direktur PT HMI, Yongkie D Sugiarto, pada acara IIMS 2012 di Jakarta, Selasa.

All New Hyundai Sante Fe, menurut Yongkie, pertama kali diperkenalkan di New York Auto Show, April 2012.

"Pada All New Santa Fe telah disematkan mesin terbaru 2.200cc Common Rail Diesel Injection bertenaga 197 PS pada 3.800 rpm dan torsi tertinggi 445 Nm yang dicapai pada 1.800-2.500 rpm. Mobil yang dibanderol Rp449 juta ini mempunyai teknologi Variable Geometry Turbo (VGT) yang mampu mengisi tenaga di setiap putaran mesin," paparnya.

Sedangkan Hyundai Tucson adalah SUV pertama di Indonesia yang bergaya "Sport Coupe".

"Produk ini telah disematkan mesin Theta II berkapasitas 2.000 cc 'high performance' yang sanggup menghasilkan tenaga hingga 166 PS pada 6.200rpm dengan transmisi 6 percepatan Shiftronic," ujarnya.

Yongkie menambahkan, penjualan produk SUV asal Korea Selatan membuat pilihan konsumen semakin menarik. "Hadirnya varian baru dari Hyundai membuat konsumen bisa memilih produk sesuai dengan selera," katanya.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement