Jumat 03 Aug 2018 21:57 WIB

Skutik Premium Honda Forza Dijual Rp 70 jutaan

Honda Forza hadir dengan fitur terbaik yaitu electrical adjustable windscreen

Rep: Rossi Handayani / Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan Honda Super Cub 125 pada ajang otomotif GIIAS 2018 di ICE BSD City Tangerang, Kamis (2/8).
Foto: Republika/Rosi Handayani
Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan Honda Super Cub 125 pada ajang otomotif GIIAS 2018 di ICE BSD City Tangerang, Kamis (2/8).

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Astra Honda Motor (AHM) menjawab penantian pecinta skutik besar dengan meluncurkan Honda Forza di GIIAS ICE BSD Tangerang. Motor ini dipasarkan dengan harga On The Road (OTR) Jakarta sekitar Rp 70 Jutaan.

President Director AHM, Toshiyuki Inuma mengatakan, Honda Forza hadir untuk memberikan kesenangan dan kebanggaan tertinggi bagi para pecinta motor di Indonesia, khususnya penggemar skutik. Motor skutik premium ini akan memberikan percaya diri yang tinggi saat dikendarai. 

"Model global ini memiliki kemewahan desain, kelengkapan fitur terkini, dan performa tinggi di kelasnya. Saya optimis Honda Forza akan menjadi pusat perhatian baru di antara para pecinta motor skutik besar," ujar Toshiyuki Inuma, di ICE BSD Tangerang, Kamis (2/8).

Skutik premium Honda Forza hadir dengan penyematan desain sporty, serta didukung performa kelas atas mesin 250cc berpendingin cairan. Posisi berkendaranya memberikan kenyamanan, karena diperkaya fitur canggih yang menunjang gaya hidup modern.

Pertama di kelasnya, Honda Forza hadir dengan fitur terbaik yaitu electrical adjustable windscreen sebagai pengatur ketinggian windshield, sehingga membuat pengalaman berkendara semakin nyaman dan menyenangkan. Model ini juga dilengkapi Honda Selectable Torque Control (HSTC) sebagai pengontrol traksi sepeda motor yang berfungsi mencegah terjadinya ban slip. 

Executive Vice President Director AHM Johannes Loman mengatakan, saat ini semakin banyak pecinta motor skutik premium di Indonesia. Mereka pun telah lama mengapresiasi upaya AHM memenuhi kebutuhan jajaran skutik yang membanggakan pengendaranya. 

"Kami tidak ingin berhenti mewujudkan mimpi masyarakat melalui beragam produk terbaik. Oleh karena itu, kini kami menghadirkan Honda Forza yang telah lama ditunggu oleh pecinta skutik besar. Kami pun telah menyiapkan layanan purna jual terbaik yang tersebar di seluruh jaringan Big Wing dan Wing diler di Indonesia sebagai ujung tombak untuk mendukung aktivitas menyenangkan dan membanggakan bersama Honda Forza," ujar Johannes Loman.

Honda Forza dilengkapi kombinasi digital panelmeter yang memiliki informasi lengkap seperti indikator HSTC, indikator perawatan, trip meter, indikator konsumsi bahan bakar, kecepatan dan RPM.  

Model global skutik besar Honda ini mengusung mesin 250cc SOHC liquid cooled PGM FI dengan tenaga maksimum 17,3 kW/7500 rpm. Honda Forza tersedia dengan tiga warna eksklusif yaitu Pearl Horizon White, Sword Silver Metallic, dan Mat Gunpowder Black Metallic.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement