Senin , 30 October 2017, 06:57 WIB

Isyana Sarasvati: Saatnya Keluar dari Zona “Mager”

Red: Gita Amanda
Yamaha
Isyana Sarasvati Brand Ambassador Mio S Smart & Sophisticated.
Isyana Sarasvati Brand Ambassador Mio S Smart & Sophisticated.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Cantik dan penuh bakat. Kata-kata yang pas untuk menggambarkan sosok Isyana Sarasvati. Penyanyi muda dengan segudang prestasi. Nominator Best Southeast Asia Act di MTV European Music Awards 2017.

Untuk Isyana menekuni dunia musik memang bukan sekadar hobi, tapi merupakan jalan hidup. Di usia 16 tahun perempuan kelahiran Bandung itu, menerima beasiswa dari Pemerintah Singapura untuk mengasah kemampuan bermusiknya di Nanyang Academy of Fine Arts (NAFA).

Dalam waktu empat tahun, Isyana berhasil merampungkan studinya di kampus itu pada 2013. Ia kemudian  memperoleh beasiswa penuh untuk pendidikan lanjutan musik klasiknya pada program Bachelor of Music di NAFA yang bekerja sama dengan Royal College of Music (RCM) di London, Inggris.

Namun, Isyana bukan hanya itu saja. Penyanyi sarat prestasi ini juga perempuan yang cuek. Ia tak pernah segan mengekspresikan diri apa adanya melalui media sosial miliknya. Lihat saja akun Instagram miliknya, Isyana sering tampil cuek apa adanya baik saat liburan maupun hang out bersama teman-temannya. Saat harus tampil di atas panggung pun, gaya Isyana cenderung unik.

Gaya Isyana yang apa adanya tersebut membuatnya dilirik oleh perusahaan otomotif Yamaha, untuk menjadi brand ambassador “Mio S Smart & Sophisticated”. Hal itu diungkapkan Yamaha saat peluncuran motor teranyar itu, Sabtu (14/10) lalu di Ancol, Jakarta Utara.

"Isyana cocok menjadi brand ambassador karena menggambarkan karakter dan konsep 'Mio S Smart & Sophisticated'," ujar Yamaha dalam siaran persnya.

Sebelum launching matik terbaru itu, di media sosial Yamaha melansir teaser Isyana X Yamaha yang membuat publik penasaran. Kolaborasi Yamaha Indonesia dengan Isyana diungkapkan saat unveiling motor “Mio S Smart & Sophisticated”, pada Sabtu.

"Nah, ini yang kita tunggu! Dia yang akan nemenin kita untuk bergerak, berani keluar dari zona "mager". Dia yang akan jadi teman sehari-hari kamu dan cuma dia yang bisa membawamu melangkah lebih bebas, ke mana pun kamu suka. Semua yang baru dari generasi Yamaha Mio, ada di sini. This is the new style, its my style! Mio S!” ujar Brand Ambassador “Mio S Smart & Sophisticated”.

Jangan lupa ya, pantau terus event-event seru Isyana bersama Mio S Smart & Sophisticated Nantikan di kota-kota Anda!