Kamis 12 Oct 2017 16:00 WIB

Adventure Bersama Sahabat, Cara Terbaik Melepas Jenuh

Yamaha All New XRide 125 TVC
Foto: dok. Yamaha
Yamaha All New XRide 125 TVC

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktivitas sehari-hari yang dilakukan berulang-ulang pasti akan membuat jenuh. Jadwal aktivitas yang padat, tuntutan tugas kuliah atau deadline kerja yang tak kunjung usai membuat ingin melepas rasa penat.

Begitu pula yang dirasakan oleh Ratna (25 tahun). Gadis yang sehari-hari bekerja sebagai barista ini pun merasakan hal yang sama. Meski meracik kopi adalah hobi dan passion dirinya, ada kalanya dia merasakan penat menghadapi keseharian. Bertualang ke alam bebas bersama sahabat menjadi pilihan terbaik untuk melepaskan beban.

"Guys... Stres nih, adventure yuk," ujar Ratna melalui pesan singkat kepada kawan-kawannya.

Ajakan itupun diamini oleh dua kawan Ratna yang merasakan kejenuhan serupa. Bertualang menjadi satu jawaban untuk menghapus kejenuhan. Hutan menjadi tujuan tiga bersahabat ini.

Bukan hal mudah untuk sampai ke tujuan. Dari kemacetan kota hingga rintangan di alam kadang bisa jumpai dalam perjalanan. Tapi itu semua bukan masalah jika berkendara dengan kendaraan yang nyaman. Tiga sahabat itu menggunakan All New X-Ride 125. Motor yang paling mengerti kebutuhan perjalanan.

Bagasinya yang luas mampu menampung barang bawaan. Subtank suspension, wide & tubeless tire serta adventure handlebar membuat perjalanan berpetualang semakin nyaman. Kombinasi lampu depan LED dengan Daytime Running Light yang terang dan awet membuat tampilannya semakin tangguh serta stylish.

Perjalanan yang ditempuh bisa semakin jauh karena All New X-Ride 125 menggunakan mesin 125cc berteknologi Blue Core yang membuat konsumsi bahan bakar jauh lebih irit dengan performa mesin tetap bertenaga. Apapun jalan yang kalian tempuh, All New X-Ride 125 adalah pilihan tepat untuk sampai ke tujuan.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement