Kamis 12 Oct 2017 15:11 WIB

Jangan Salah, Perempuan Juga Bisa Naik Motor dengan Aman Lho

Selebgram Ayu Indriati mencoba motor New Fino 125 Blue Core Ban Lebar dan Tubeless.
Foto: yamaha
Selebgram Ayu Indriati mencoba motor New Fino 125 Blue Core Ban Lebar dan Tubeless.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sering dapat guyonan cewek atau emak-emak sering galau kalau naik motor? Barangkali, guyonan itu tidak ada lagi jika para perempuan atau emak-emak menggunakan motor yang tepat.

Seperti yang dirasakan selebgram Ayu Indriati yang kesengsem naik motor karena menemukan motor yang tepat. Dia tampil sebagai bintang tamu dalam peluncuran New Fino 125 Blue Core Ban Lebar dan Tubeless. Wanita  berhijab itu sempat test ride dan dia juga jatuh hati dengan sepeda motor Yamaha yang digandrungi kaum hawa itu. Ayu menuturkan New Fino 125 Blue Core Ban Lebar dan Tubeless  sangat bermanfaat untuk wanita.

Menurut dia, ban lebar dan tubeless membuat pengendara menjadi lebih stabil. "Dan nggak gampang goyang motornya, kan kadang cewek suka ke kanan kiri jadi ban lebar dan tubeless  lebih stabil, naik motor nggak gampang jatuh. Pas saya test ride melewati trek yang dibuat seperti jalan bumpy atau jalan rusak, tapi motor New Fino 125 Blue Core Ban Lebar dan Tubeless  tetap stabil,” kata Ayu.

Wanita kelahiran 27 Mei 1994 itu menyebutkan keunggulan-keunggulan lainnya dari  New Fino 125 Blue Core Ban Lebar dan Tubeless  menarik hati konsumen, sangat cocok buat wanita. Fitur-fitur yang ada, menurut dia dibuat untuk memudahkan kaum hawa. "Misalnya seperti AKS (Advance Key System) berguna buat cewek yang suka lupa kalau parkir. Dengan AKS jadi gampang ketemu motornya karena ada alarm dan lampu sein yang menyala. Nah, kadang cewek suka panik apalagi di parkiran yang kondisinya gelap jadi susah cari lubang kunci, tapi dengan AKS jadi sangat mudah karena di lubangnya ada lampunya. Motor pun cepat dihidupkan, bikin cewek merasa lebih aman,” kata Ayu.

Smart, Beauty dan Stylish dengan New Fino 125 Blue Core Ban Lebar dan Tubeless

New Fino 125 Blue Core Ban Lebar dan Tubeless  kini tampil dengan gaya baru. Motor 125cc ini hadir dengan ban bertapak lebar tipe tubeless (ban depan 80/80-14M/C 43P dan ban belakang 100/70-14M/C 51P) yang akan membuat New Fino 125 Blue Core Ban Lebar dan Tubeless  lovers semakin nyaman berkendara di segala kondisi jalan. Dengan ban lebar berkendara makin stabil. Dan lebih nyaman dengan ban tubeless, karena tekanan ban selalu terjaga dan tidak cepat berkurang meski tertusuk benda tajam.

Matik retro Yamaha ini makin Stylish, Irit dan Praktis. Stylish karena dilengkapi lampu LED (hanya terdapat pada Fino Grande) yang elegan, cahayanya lebih terang, stabil dan fokus. Body ramping 'S' Shape-nya memberi sentuhan kuat lebih elegan.

New Fino 125 Blue Core Ban Lebar dan Tubeless  dijual dengan harga: New Fino 125 Blue Core Fino Grande Ban Lebar dan Tubeless  Rp 18,5 juta on the road Jakarta serta New Fino 125 Blue Core Sporty Ban Lebar dan Tubeless  dan New Fino 125 Blue Core Premium Ban Lebar dan Tubeless  Rp 17,3 OTR Jakarta. New Fino 125 Blue Core Premium Ban Lebar dan Tubeless  tampil dengan tiga pilihan warna baru yang menarik yaitu, 'Choco Caramel' (coklat), 'Red Berry' (merah) dan 'White Latte' (putih). Pilihan warna-warna terbaru ini pastinya membuat kalian jatuh hati.

Dengan mesin berteknologi Blue Core, konsumsi bahan bakarnya lebih irit 50 persen. Dan makin irit dengan Fitur canggih SSS (Stop & Smart System). Dalam temperatur kerja, SSS akan bekerja membuat mesin 'STOP/Mati' saat sepeda motor berhenti lebih dari 5 detik dan otomatis 'START/Menyala' saat tuas gas diputar kembali. Teknologi SSS ini makin menghemat konsumsi bahan bakar terbuang percuma saat dalam kondisi macet.

Kesan 'Fashion Matic', makin terlihat dan praktis dengan Fitur canggih AKS (Advance Key System) yang memiliki fungsi ganda untuk menemukan lokasi sepeda motor saat parkir dan membuka penutup kunci utama. Dan 'Smart Lock System' membuat berkendara semakin praktis ketika harus mengunci rem saat di tanjakan atau jalan menurun.

Melalui New Fino 125 Blue Core Ban Lebar dan Tubeless , Yamaha ingin membangun citra positif bahwa perempuan Indonesia juga adalah pelopor keselamatan berkendara. Jadi #yuuk_selamat bareng Yamaha dan tetap cantik mempesona bersama New Fino 125 Blue Core Ban Lebar dan Tubeless  #istimewakandirimu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement