Ahad , 01 October 2017, 06:00 WIB

Motor Edisi Terbatas Karya Lewis Hamilton

Rep: RIZKIYAN ADIYUDHA/ Red: Winda Destiana Putri
Carscoops
LH44
LH44

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- MV Agusta akhirnya memperkenalkan desain motor F4 terbaru yakni LH44. Kendaraan roda dua ini menyematkan nama pembalap Formula 1, Lewis Hamilton sebagai inisial motor.

Hamilton sedikit banyak juga membantu proses pengerjaan desain F4 terbaru ini. LH merupakan kependekan dari nama Lewis Hamilton.

"Aku sangat bersemangat bekerja dengan MV Agusta. Hasrat akan mesin dan detail kendaraan menghasilkan motor yang menakjubkan," kata Hamilton seperti dikutip Carscoops.

F4 LH44 dilengkapi mesin bertenaga tujuh kuda dengan total kekuatan 212 HP. MV Agusta membalut motor dengan warna Candy Apple Red yang dipadu jok berlapis Alcantara.

Fairing karbon fiber serta mesin yang dicat hitam juga melengkapi kemewahan LH44. Beberapa fitur baru juga dimasukan mulai dari sistem suspensi hingga sistem pembuangan titanium anyar.

Kendaraan ini diproduksi secara terbatas yakni 44 unit, sesuai dengan namanya LH44. Harganya pun khusus, sekitar 50.000 euro atau setara Rp 796 jutaan.

Hamilton, yang sudah mencoba menunggangi motor tersebut mengaku puas dengan sensasi berkendara yang dihasilkan. Dia mengatakan, gabungan semua hal terbaik menjadikan motor sebagai tunggangan balap untuk di jalanan.

"Saya menikmati duduk di atasnya beberapa minggu lalu di Italia, rasanya sangat hebat dan saya harap yang memilikinya nanti juga merasakan hal serupa," katanya.

Sumber : Center

Berita Terkait