Selasa , 26 September 2017, 16:59 WIB

Piaggio Luncurkan Skuter Roda Tiga

Rep: ROSSI HANDAYANI/ Red: Winda Destiana Putri
Pixabay
Piaggio MP3 500 Business
Piaggio MP3 500 Business

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Piaggio Indonesia meluncurkan kendaraan roda tiga yang dilengkapi teknologi advance, yakni MP3 500 Business di Jakarta, Selasa (26/9). MP3 menjadi salah satu produk yang diandalkan oleh Piaggio Indonesia. 

"MP3 500 Business yang dilengkapi teknologi advance, dengan roda tiga sehingga kaki Anda tidak perlu menyentuh ke tanah," kata Marco Noto La Diega, Presiden Direktur Piaggio Indonesia di Jakarta, Selasa (26/9).

Skuter ini memiliki lambang business yang tertera pada bagian ekor, membedakan jenisnya dengan pipa knalpot dengan lapisan krom pada MP3 500. Motor ini juga memiliki jok hitam dengan lapisan ganda, dilengkapi velg dan pegangan penumpang berwarna abu-abu.

Dalam sistem keamanan penumpang, seri MP3 terbaru adalah kendaraan roda tiga pertama dengan sistem kombinasi ABS/ASR. Mesinnya memiliki kapasitas 500 cc, dilengkapi pendingin likuid, sistem kontrol mesin ride by wire yang memberikan akselerasi stabil, melalui dua tipe berkendara yaitu mode STD, atau ECO dengan mode ramah lingkungan.

"MP3 memiliki desain baru yang lebih premium, dashboard dengan tampilan baru juga," kata Marco. 

MP3 500 dilengkapi dengan roda depan 13 inci, dan roda belakang 14 inci. Pembaruan dari generasi sebelumnya, yakni desain jok yang lebih luas dan nyaman dan dilengkapi sandaran ganda. Kenyamanan lain yang ditawarkan untuk konsumen yakni Piaggio Multimedia Platform (PMP Multimedia), yang berfungsi untuk mensinkronisasikan MP3 baru dengan ponsel iOS, maupun Android.

Produk ini hadir dalam dua warna diantaranya, Nero Universo (hitam), dan Bianco Iceberg (Putih). Sementara untuk harga keduanya dibanderol dengan harga Rp 280 juta OTR Jakarta.

Sumber : Center

Berita Terkait