Selasa , 26 September 2017, 18:04 WIB

Piaggio Hadirkan Vespa GTS Hingga Rp 109 Juta

Rep: ROSSI HANDAYANI/ Red: Winda Destiana Putri
Republika/Rossi Handayani
Vespa GTS diluncurkan di Jakarta.
Vespa GTS diluncurkan di Jakarta.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kehadiran Vespa GTS menjadi pilihan terbaru bagi konsumen Vespa di Indonesia. Pada Selasa (26/9), Piaggio Indonesia meluncurkan dua produk Vespa GTS dengan kapasitas mesin 150 cc, dengan harga Rp 49,9 juta dan 300 cc Rp 109 juta.

"Vespa GTS merupakan produk andalan kami, GTS juga merepresentasikan bodi Vespa yang lebih besar," ujar Marco Noto La Diega, Presiden Direktur Piaggio Indonesia di Jakarta, Selasa (26/9).

Beberapa fitur kemampuan Vespa GTS i-get adalah sistem Start and Stop System, yang dapat menonaktifkan mesin secara otomatis ketika mesin dalam kendaraan diam antara tiga hingga tujuh detik. Vespa GTS mengadopsi mesin i-get (Italian Green Efficiency Technology) berteknologi paling terdepan dari keluaran Piaggio. Mesin ini dilengkapi dengan sistem pendingin likuid, injeksi bahan bakar yang elektronik, berteknologi empat katup atau klep.

Masing-masing komponen dari mesin baru tersebut, mulai dari bentuk knalpot hingga desain bagian dalam penutup gearbox hingga saluran filter udara, telah dirancang untuk memberikan pengalaman berkendara yang lebih halus, dan mampu menghasilkan tingkat efisiensi yang optimal. Vespa GTS terbaru ini juga dilengkapi dengan teknologi Dual ABS untuk menjamin keselamatan pengendara dan orang lain di sekitar.

Vespa GTS i-get 150 hadir dalam empat warna, Monte Bianca (Putih Mengkilap), Verde Speranza (Hijau Metalik), Nero Vulcano (Hitam Mengkilap) dan Rosso Matt (Merah Matt). 

Sementara Vespa GTS 300 baru dilengkapi dengan mesin empat langkah, satu silinder yang dilengkapi dengan empat katup atau klep, serta sistem pendingin likuid mampu memberikan kekuatan maksimal hingga 15,6 kW dalam 7.750 rpm dan torsi maksimum hingga 22 Nm hanya dalam 5.000 rpm.

Dengan mesin high cylinder, GTS Super 300 mampu memberikan pengalaman berkendara, sekaligus menampilkan gaya hidup yang berkelas. Skuter ini juga dilengkapi dengan teknologi ABS dan ASR ganda yang mampu memberikan kendali, dan rasa aman dalam berkendara yang lebih optimal. Vespa legendaris ini hadir dalam tiga warna pilihan, Monte Bianco (Putih Mengkilap), Verde Speranza (Hijau Metalik) dan Giallo Gelosia (Kuning).

Sumber : Center

Berita Terkait