Selasa , 15 August 2017, 15:24 WIB

Suzuki Segarkan Tampilan Motor Smash

Rep: Rizkyan Adiyudha/ Red: Yudha Manggala P Putra
suzuki.co.id
Suzuki Smash F1
Suzuki Smash F1

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menyegarkan varian motor bebek Smash. Sales dan Marketing SIS 2W Yohan Yahya mengatakan, kendaraan roda dua tersebut dihadirkan untuk menggaet kawula muda.

"Suzuki memahami perkembangan dunia generasi muda saat ini dan keberagaman karakter mereka, kami coba ramu dalam pengembangan motor yang lebih gaya," kata Yohan Yahya di Tangerang Selatan, Selasa (15/8).

Yahya mengatakan, motor bermesin 110cc itu kini sudah dilengkapi dengan teknologi injeksi dan LEaP (light, efficient and powerfull). Hal itu, dia mengatakan, membuat motor telah teruji baik dari sisi ketangguhan, hemat hingga performa.

Smash generasi teranyar dijajakan dalam tiga pilihan yakni Candy Summer Red, Titan Black, plus Metallic Medium Blue-Brilliant White. Konsumen dapat memilih varian roda spoke wheel atau casting wheel. Kedua jenis motor itu dapat dimiliki masing-masing dengan harga Rp 13 juta untuk versi spoke wheel dan Rp 13,8 juta untuk versi casting wheel on the road Jakarta.

"Smash ini lebih menargetkan daerah sub-urban dan luar Jawa di mana orang di situ butuh yang tidak terlalu mahal, harga masih kompetitif tapi punya mobilitas dan kekuatan mesin yang baik," kata Yohan.