Jumat , 24 March 2017, 16:51 WIB

Luncurkan Dua Motor Baru, Vespa Sasar Generasi Muda

Rep: Rizkyan Adiyudha/ Red: Winda Destiana Putri
Dok: Piaggio
Vespa LX
Vespa LX

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Membuka awal tahun, PT Piaggio Indonesia memperkenalkan dua unit motor baru. Adalah Vespa LX dan S, motor dengan kapasitas mesin 125 cc yang didesain khusus untuk generasi muda Indonesia yang kreatif dan dinamis.

"Generasi muda merupakan the next gen dari vespa dan kami berusaha memenuhi kebutuhan mereka," kata Presiden Director PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega, Jumat (24/3).

Marco mengatakan, kedua varian baru ini merupakan penyegaran dari kendaraan generasi sebelumnya. Perbedaannya terletak pada mesin I-Gen (Italian Green Experince Technology). Teknologi tersebut meningkatkan performa, efisiensi bahan bakar dan mengurangi kebisingan dalam berkendara.

"Seluruh detail mulai dari saluran pembuangan hingga penutup gearbox dirancang untuk memberikan pengalaman berkedara yang nyaman," katanya.

Sementara, Vespa LX I-Get tersedia dalam tiga warna, Nero Vulcano (vulcano black) Rosso Dragon (Red Dragon) dan Giallo Lime (Yellow Lime) untuk memberikan kesan modis bagi pengendara. Motor ini dibanderol dengan harga Rp 29,9 juta on the road di Jakarta.

Sedangkan Vespa S diperkenalkan dalam tiga warna Giorgio Titanio (Titanium Grey) Rosso Matt (Red Matte) dan Verde Matt (Green Matte). Kendaraan roda dua tersebut diluncurkan kepasar dengan harga Rp 31,5 juta. "Warna-warna yang dimiliki vespa menunjukan gaya hidup dan identitas pengendaranya," katanya.