Senin 20 Feb 2017 17:30 WIB

Wahana Incar Pasar Roda Dua Wilayah Berkembang

PT Wahanaartha Ritelindo (WARI) mulai serius mengincar wilayah berkembang lain di Indonesia.
Foto: PT Wahanaartha Ritelindo (WARI).
PT Wahanaartha Ritelindo (WARI) mulai serius mengincar wilayah berkembang lain di Indonesia.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Wahanaartha Ritelindo (WARI) mulai serius mengincar wilayah berkembang lain di Indonesia. Pada Rabu (18/02), WARI meresmikan salah satu diler di Provinsi Sulawesi Utara, Kotamobagu. Peresmian ke-27 ini sekaligus membuktikan keseriusan WARI memasarkan produk sepeda motor Honda di daerah berkembang.

WARI yang merupakan bagian dari Wahana Artha Group (WAG) bergerak di bidang ritel. Mulai dari penjualan unit sepeda motor Honda, suku cadang (Honda Genuine Parts), hingga layanan after sales AHASS (Astra Honda Authorized Service Station). 

Dibentuk sejak 2010, kini WARI telah memiliki cabang yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia, seperti Jakarta, Jawa Barat, Banten, Sumatra Utara, Sumatra Selatan, Yogyakarta, Nusa Tenggara Timur, dan yang terbaru di Kotamobagu Sulawesi Utara.

Acara peresmian dihadiri langsung oleh Chief Executive Officer Wahana Artha Group Robbyanto Budiman yang didampingi Head of Ritel WARI Yudhi Martono. 

"Kami optimistis merambah kawasan berkembang di Indonesia adalah langkah tepat bisnis ritel sepeda motor Honda. Pemilihan Kawasan timur ini terjadi karena perkembangan ekonomi masyarakat lokal yang cenderung naik dan stabil," papar Yudhi dalam keterangannya, Senin (20/2).

Sebagai salah satu anak usaha yang tergabung di Wahana Artha Group, beragam ekspansi bisnis kini gencar dilakukan. Salah satu lini usaha Wahana Artha Group yaitu diler utama sepeda motor Honda Jakarta-Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) telah lebih dulu sukses merebut 68 persen pasar motor di wilayahnya pada 2016. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement