Kamis 29 Sep 2016 18:24 WIB

Vespa Banyak Digandrungi di Indonesia

Rep: MGROL73/ Red: Winda Destiana Putri
Vespa Settantesimo. Ilustrasi
Foto: Dok: Vespa
Vespa Settantesimo. Ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Melengkapi perayaan 70 tahun kehadiran Vespa, PT Piaggio Indonesia (PID) hadirkan edisi seri Vespa Settantesimo di pasar Indonesia. Edisi Vespa Settantesimo terdiri dari beberapa produk unggulan yang populer dan banyak digemari para pecinta skuter legendaris asal Negeri Pizza tersebut.

Ketiga produk tersebut yakni, Primavera, GTS, dan PX terbaru. Vespa juga mengikut sertakan seri khusus eksklusif dengan skema warna Azzuro 70 (biru muda).

"PID sangat senang dan antusias dapat meluncurkan tiga model terbaru dari edisi khusus perayaan 70 tahun Vespa untuk para pencinta Vespa di tanah air. Untuk merayakan tonggak perjalanan Vespa, yang luar biasa, kami menghadirkan edisi khusus tersebut dengan warna istimewa, yaitu Azzuro 70 (Biru Muda), yang terilhami tradisi Vespa, dan menghadirkannya pertama kali pada saat istimewa ini," ujar Andre Sanyoto, Direktur Marketing PT Piaggio Indonesia, dalam keterangan resminya di Jakarta, belum lama ini.

Andre menyebutkan, edisi Vespa Settantesimo merupakan seri skuter Italia yang paling banyak dinantikan dan digemari. Dalam upaya memenuhi penantian para pecinta skuter premium tersebut, PID menghadirkannya dalam perayaan ulang tahun ke 70 Vespa dan lima tahun kehadiran Piaggio di Indonesia.

Selain itu, kehadiran produk terbaru asal Italia dalam Motoplex akan dimeriahkan dengan berbagai kegiatan menarik khusus bagi pengunjung pameran. Dalam Motoplex kali ini terdapat promo istimewa untuk produk tertentu.

Pengunjung juga berkesempatan mengendarai produk terbaru untuk pertama kalinya. Produk yang tersedia untuk test ride termasuk Vespa GTS 300 Super Sport dan Moto Guzzi V9, serta jajaran lengkap produk di bawah Piaggio Group.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement