Selasa 27 Sep 2016 19:28 WIB

Piaggio Indonesia Hadirkan Vespa Settantesimo Hingga Rp 200 juta

Rep: Rossi Handayani/ Red: Winda Destiana Putri
Vespa Settantesimo. Ilustrasi
Foto: Dok: Vespa
Vespa Settantesimo. Ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dalam edisi khusus 70 tahun Vespa, Piaggio Indonesia (PID) menghadirkan Vespa Settantesimo di pasar tanah air. Motor Skutik ini hadir dalam tiga model dengan harga yang dibandrol hingga Rp 200 juta.

"Kami telah mempelajari dan mengamati pasar lndonesia secara saksama guna mengetahui kebutuhan dan harapan terbesar pencinta kendaraan roda dua di Indonesia. Hari ini dalam rangka merayakan 70 tahun Vespa, kami dengan bangga menghadirkan produk yang telah lama dinantikan Vespa Settantesimo," Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio lndonesia di Jakarta, Selasa (27/9).

Piaggio Group, melalui Vespa, telah mengukir sejarah 70 tahun dengan lebih dari 18 juta motor di seluruh dunia. Vespa telah menyatukan berbagai anak muda yang berasal dari berbagai penjuru dunia dan budaya berbeda, dalam satu semangat.

Kini, Vespa menjadi salah satu produk italia paling populer dengan banyak penggemar di seluruh dunia, dan menjadi lambang keanggunan yang tidak lekang oleh waktu. Pada pertengahan tahun ini, Vespa merayakan ulang tahun ke-70 dengan meluncurkan produk edisi khusus, seri Vespa Settantesimo: Primavera, yang gesit dan lincah, GTS, yang diunggulkan, dan PX terbaru.

Vespa merayakan tonggak luar biasa dalam perjalanannya dengan seri khusus, yang tampil eksklusif dengan skema warna Azzuro 70 (Biru Muda). Direktur Marketing PT Piaggio Indonesia, Andre Sanyoto mengatakan, PID sangat senang dan antusias dapat meluncurkan tiga model terbaru dari edisi khusus perayaan 70 tahun Vespa untuk para pencinta Vespa di tanah air.

“Kami juga menerima sambutan luar biasa dan tanggapan positif atas edisi khusus Settantesimo dari pencinta Vespa di lndonesia. Hal ini mencerminkan antusiasme tinggi terhadap kehadiran produk terbaru serta meningkatnya kecintaan pada merek kami,” ujar Andre.

Piaggio Indonesia juga memamerkan Vespa edisi khusus ulang tahun ke-70, yang telah lama dinantikan, dalam tiga model: Vespa PX, Vespa Primavera, dan Vespa GTS 150 dan GTS 300 pada 26 September hingga 2 Oktober 2016, di Main Atrium, Pondok Indah Mall 2. Jajaran produk Vespa Settantesimo dipasarkan dengan harga masing-masing Rp 90 juta, Rp 49 juta, Rp 59 juta, dan Rp 200 juta.

Selain itu, kehadiran produk terbaru asal Italia dalam Motoplex akan dimeriahkan dengan berbagai kegiatan menarik khusus bagi pengunjung pameran. Dalam Motoplex kali ini terdapat promo istimewa untuk produk tertentu. Pengunjung juga berkesempatan mengendarai produk terbaru untuk pertama kalinya. Produk yang tersedia untuk test ride termasuk Vespa GTS 300 Super Sport dan Moto Guzzi V9, serta jajaran lengkap produk di bawah Piaggio Group.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement