Kamis 25 Aug 2016 13:45 WIB

GIIAS 2016, Suzuki Jual 45 Unit Motor

Suzuki Inazuma
Suzuki Inazuma

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) berhasil menjual sebanyak 45 unit sepeda motor pada pameran Gaikindo 2016. Angka itu dinilai sudah mendekati target penjualan.

Yohan Yahya selaku Department Head Marketing and Sales 2W PT SIS mengatakan angka penjualan itu sudah mendekati target penjualan Suzuki serta menunjukkan respon yang baik dari masyarakat terhadap motor-motor Suzuki.

"Kami sangat puas dengan berbagai capaian positif dalam partisipasi pertama Suzuki Motor di GIIAS kali ini. Konsep booth yang bernuansa premium dan eksklusif semakin memperkuat image sepeda motor Suzuki," kata Yohan Yahya dalam keterangan tertulisnya, Rabu (24/8).

Suzuki berhasil menjual seluruh model dan tipe motor yang dipamerkan di booth Suzuki Premium Bike antara lain V-Strom 650, Burgman 200 ABS, dan Inazuma 250. Tidak ketinggalan produk yang baru diperkenalkan yaitu All New Satria F150 Black Predator Special Edition dan Address FI striping baru.

"Target awal kami pada event ini yaitu meningkatkan brand image line up Big Bike Suzuki, kenyataannya respon diberikan para pengunjung sangat baik, terbukti dengan catatan penjualan yang positif," lanjut dia.

Selain penjualan, sebanyak 268 pengunjung telah merasakan sesi test ride sepeda motor V-Strom 650 dan All New Satria F150 Black Predator Special Edition.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada para pengunjung atas kepercayaan dan pilihannya untuk sepeda motor Suzuki," tutupnya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement