Senin 11 Apr 2016 18:09 WIB

Motor Custom Asal Amerika Ramaikan IIMS 2016

Rep: Dian Fath Risalah/ Red: Winda Destiana Putri
Pengunjung menghadiri pameran Indonesia Internasional Motor Show 2016 di JIEXPO, Jakarta (7/4).   (Republika/Tahta Aidilla)
Foto: Republika/ Tahta Aidilla
Pengunjung menghadiri pameran Indonesia Internasional Motor Show 2016 di JIEXPO, Jakarta (7/4). (Republika/Tahta Aidilla)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Big Bear Choppers (BBC), motor custom asal California ikut meramaikan Indonesia International Motor Show (IIMS)  2016.

BBC adalah motor custom dengan kualitas pabrikan yang berdiri sejak tahun 1998. 

Semua desain dan engine dibuat dengan perhitungan yang akurat, menggunakan engine berlabel S and S dengan enam transmisi, yang tersedia mulai dari 1500cc, 2050cc, hingga 2500cc.

Spare part yang digunakan pun memiliki kualitas yang tidak perlu diragukan lagi seperti Ohlins, Brembo, dan masih banyak lagi.

"Semua rangka dan mesin kami langsung dari AS dan perakitannya di Indonesia,"  ujar Managing Director PT BBCMoto Indonesia, Jogyo Susilo.

Jogyo menambahkan,  karena diproduksi menggunakan jig khusus dan CNC mesin untuk setiap modelnya sehingga menghasilkan frame dan body yang selalu presisi dan balance.

Saat ini, ada sembilan series yang ditawarkan di Indonesia yakni Athena Series, Titanium,  The Sleed Series, Merc Series, Venom Series, Screamin Demon, Reaper Series, Devils Advocate Series dan Miss Behavin.

Bagi  yang membeli BBC, lanjut Jogyo, akan mendapatkan garansi penuh dan garansi servis selama dua tahun. BBC  membandrol motor bikinan mereka dengan harga yang bervariasi, mulai dari Rp 700 juta hingga Rp 1,5 Milliar (off  the

road). Adapun,  showroom sekaligus bengkel BBC berada di Jl. Pangeran Antasari No. 21, Cipete, Jakarta Selatan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement