Senin 11 Apr 2016 07:29 WIB

Motor BMW K 1600 GT, Bisa Dijual Lebih Banyak Lagi

Rep: Rossi Handayani/ Red: Winda Destiana Putri
Motor BMW K 1600 GT
Foto: Google
Motor BMW K 1600 GT

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Distributor resmi motor BMW, PT Maxindo Moto Nusantara kini menjual satu unit motor gede eksklusif, K 1600 GT di Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2016, Jiexpo Kemayoran, Jakarta.

Saat ini memang hanya tersedia satu di tanah air, namun ke depan tidak menutup kemungkinan akan dijual kembali.

"Bisa lagi dijual, intinya semua kemungkinan pasti ada," kata Marketing Manager BMW Motorroad Indonesia, Maxindo Moto, Mardiono Sugiarto saat pameran IIMS berlangsung di Jiexpo Kemayoran, Jakarta.

Motor touring ini telah masuk ke Indonesia pada Maret lalu, dengan harga yang dibandrol sebesar Rp 930 juta. Apabila telah terjual, dipastikan konsumen ini akan menjadi yang pertama memiliki K 1600 di Indonesia.

Sasaran pembeli motor ini adalah seorang bikers, pecinta motor BMW. Konsumen ini tidak hanya ingin berkendara secara beramai-ramai dengan yang lain, namun K 1600 dimiliki juga, karena kebutuhan yang diiginkan.

Motor yang diproduksi dari Jerman ini memang hanya diproduksi dalam beberapa unit, Mardiono mengatakan, tidak sampai ada ribuan unit di dunia. Dan Indonesia turut mendapatkan jatah penjualan yang bejumlah satu unit.

Adapun selama IIMS, beberapa motor yang dijual yakni dari model adventure, roadster, urban mobility, sport dan tour yang terpajang di area luar ruangan. Ia mengungkapkan, tidak menargetkan penjualan motor, akan tetapi Maxindo akan berupaya sebaiknya, untuk dapat menjual sebanyak mungkin motor gede selama pameran berlangsung.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement