Senin 18 Jan 2016 12:05 WIB

Sepeda-Sepeda Tercantik di Dunia

Rep: MgROL55/ Red: Dwi Murdaningsih
BSG Wood.b Duomatic
Foto: BSG bikes
BSG Wood.b Duomatic

REPUBLIKA.CO.ID, Sepeda saat ini sudah menjadi alat transportasi pilihan di untuk pergi bekerja. Penggunaan sepeda dimaksudkan untuk mengurangi peningkatan polusi udara akibat kendaraa bermotor. Tapi taukah anda di luar sana ada sepeda dengan desain cantik dan menarik yang bisa digunakan.

Menurut Earth Policy Institute, sebuah kelompok advokasi lingkungan yang berbasis di AS, produksi sepeda meningkat empat kali lipat antara tahun 1950 dan 2007. Ini adalah tren yang berlanjut hingga hari ini, karena melihat kondisi kenaikan harga BBM dan kemacetan perkotaan yang tidak bisa dihindari. Selama 10 tahun terakhir, sepeda tetap bertahan mulai dari kelebihan yang dimilikinya seperti, bahan ringan, fitur keselamatan dan kenyamanan, dan mesin motor listik yang membatu perjalanan.

Dilansir dari laman BBC, berikut ini sepeda-sepeda tercantik di dunia:

BSG Wood.b Duomatic

Sepeda ini dibuat oleh BSG’s Wood.b. Dikombinasikan dengan potongan-potongan komponen logam struktural yang terbuat dari kayu lapis, sepeda ini menjadi sepeda dengan nilai seni yang cukup tinggi. Frame BSG menjanjikan memiliki daya tahan kekuatan yang luar biasa. Harga sepeda  BSG Wood.b Duomatic yang berasal dari Prancis ini 4.230 dolar atau sekitar Rp 60 juta.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement