Senin 23 Nov 2015 23:13 WIB

DAM Gelar Final HGP Short Movie Competition

Para pemenang kompetisi HGP ShortMovie di Taman Film Bandung pada 20 November lalu.
Foto: PT DAM
Para pemenang kompetisi HGP ShortMovie di Taman Film Bandung pada 20 November lalu.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Setelah menggulirkan workshop mengenai film pendek pada 8 Oktober yang lalu, PT Daya Adicipta Mustika (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat mengadakan perhelatan final kompetisi HGP ShortMovie di Taman Film Bandung pada 20 November lalu.

Kegiatan ini menampilkan 10 film pendek terbaik yang terpilih dari seluruh film pendek yang telah terkumpul. Selain itu, akan ada juga edukasi mengenai produk Honda Tire serta acara hiburan dari Glory of Love dan Rizcky De Keizer.

”Final HGP Short Movie Workshop digelar di Taman Film Bandung. Acara final ini dilaksanakan sebagai bentuk apresiasi dari PT DAM untuk para finalis yang telah mengumpulkan karya terbaik mereka. Harapannya agar film pendek mereka dapat disaksikan secara lebih luas oleh masyarakat umum," ujar General Manager Parts Sales, Marketing & Logistic DAM, Elisabeth Riany.

BottleSmoker didaulat untuk menjadijuri tamuyang akan menilai seluruh film yang telah dikumpulkan. Sedangkan tiga juri yang lain dari manajemen PT DAM.

Menurut Elisabeth, Bottle Smoker mengutamakan pada penilaian editing sound dan kualitas yang dihasilkan para peserta dalam film pendeknya. Sedangkan juri manajemen PT DAM menitikberatkan penilaiannya pada kesesuaian film dengan tema yang telah diberikan, kreativitas para peserta, serta alur ceritanya.”

Diharapkan pelaksanaan final HGP Short Movie Competition ini bisa memicu para peserta untuk terus bersemangat menghasilkan karya-karya yang semakin bagus, dan diharapkan juga agar masyarakat luas makin mengenal dan teredukasi oleh produk-produk Honda Genuine Parts.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement