Senin 02 Nov 2015 22:02 WIB

DAM & AHASS Jawa Barat Gelar Program “Terima Kasih Guru”

PT Daya Adicipta Mustika
Foto: DAM
PT Daya Adicipta Mustika

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Menyambut Hari Guru Nasional, PT Daya Adicipta Mustika (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat memberikan apresiasi kepada Guru-guru di Jawa Barat yang melakukan servis sepeda motor Honda di bengkel resmi Honda atau Astra Honda Autorizhed Service Station (AHASS ) di daerah Jawa Barat dalam program ‘Terima Kasih Guru’.

 

Menurut Manager Technical Service PT DAM, Henri Saputra, DAM bekerja sama dengan 521 jaringan AHASS Jawa Barat memberikan apresiasi berupa diskon jasa servis sebesar 30% yang berlaku pada 1 November hingga berakhir pada 30 November 2015. "Program ini juga sejalan dengan program Uji Kompetensi Guru yang dilaksanakan pada bulan yang sama," ujar Henri dalam rilis yang diterima ROL, Senin (2/11).

 

“Kita ingin mengapresisasi profesi seorang guru, khususnya seorang guru yang juga konsumen Honda yang datang untuk servis di AHASS, karena ini akan beriringan dengan program yang telah digalakkan DAM yang ingin berkontribusi dalam peningkatan kualitas guru dengan uji kompetensi."

"Di AHASS kita rawat kondisi motor konsumen supaya tetap terjaga kualitas standarnya, selain supaya motor jadi tetap irit, nyaman dan pasti aman untuk dikendarai. Ditambah lagi kendaraan milik seorang guru merupakan kendaraan mulia yang mengantarkan ilmu untuk para pelajar di Indonesia.” kata Henri menambahkan.

Selain program apresiasi guru pada bulan November ini, DAM juga terus gencar melaksanakan peningkatan kualitas pendidikan melalui pembinaan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) dengan menerapkan Kurikulum Teknik Sepeda Motor. Disambung pula dengan kegiatan kontes guru yang juga akan dilaksanakan pada bulan pahlawan ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement