Jumat 02 Oct 2015 00:58 WIB

New Honda CBR250RR Tampil Lebih Agresif

New Honda CBR250RR 2 Silinder.
New Honda CBR250RR 2 Silinder.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Line up CBR menjadi salah satu andalan Honda di segmen motor sport. Dalam ajang Tokyo Motor Show (TMS) 2015 yang akan berlangsung pada bulan Oktober ini, Honda dimungkinkan akan memajang generasi terbaru CBR250RR.

"Dirancang dengan sebagai generasi model super sport, memiliki tampilan dengan rasa kecepatan yang berasal dari long nose dan low crouching position. Menampilkan kekuatan dan ketajaman yang menekankan tampilan agresif," kata Honda dalam siaran persnya.

Selain itu, eksterior menampilkan grafis kontras dengan warna hitam yang menggarisbawahi keindahan bentuk bodi dan tampil lebih eye catching. Konsep yang ditampilkan kali ini memiliki sasis yang berbeda dari CBR250R dan CBR300R. Menjadi pertanda baik untuk mesin yang secara substansial berbeda dari apa yang ada di pasar sekarang.

Sampai saat ini Honda belum banyak memberi informasi mengenai data spesifikasi atau data-data lainnya mengenai CBR250RR.

Namun diindikasikan jika Honda CBR250RR akan menggendong mesin dua silinder atau paralel-twin. Bodywork dari konsep CBR250RR menunjukkan bahwa motor tersebut memiliki kinerja lebih baik.

sumber : www.sportku.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement