Jumat 11 Sep 2015 07:35 WIB

Kawasaki Luncurkan Ninja ZX-10R Anyar Oktober

Kawasaki ZX-10R model 2016
Foto: Spotku
Kawasaki ZX-10R model 2016

REPUBLIKA.CO.ID, -- Kawasaki Ninja ZX-10R model 2016 mulai menebar pesona di jagat media sosial. Kawasaki baru saja menyebar foto siluet untuk motor anyarnya itu, meski baru terlihat tampilan depan saja.

Menurut Kawasaki, desain terbaru Ninja ZX-10R ini akan berbagi opsi dengan Ninja ZX-10R tunggangan Jonathan Rea dan Tom Sykes di ajang World Superbike (WSBK).

Beberapa ubahan juga dilakukan oleh Kawasaki pada Ninja ZX-10R model 2016. Seperti perubahan pada desain cowling, komponen suspensi dan pengereman baru.

"Dengan model baru kami telah fokuskan di sumber daya pembangunan pada peningkatan teknik dan kinerja secara keseluruhan. Kami bangga dengan hasilnya, itu berarti kemajuan yang signifikan baik dari segi chassis dan performa mesin serta menyediakan platform baru," ungkap Project Leader KHI Yoshimoto Matsuda.

"Input tim pengembangan KHI telah diterima dari Kawasaki Racing Team dan dari pebalap, Jonathan Rea dan Tom Sykes telah menciptakan apa yang kami yakin banyak orang akan merasa paling kompetitif dengan Ninja ZX-10R. Sebuah sepeda motor harian yang didesain dari trek balap atau sebagai mesin harian yang sangat responsif," sambung Matsuda.

Rencananya, Kawasaki akan membuat debut perdana Ninja ZX-10R model 2016 dalam acara khusus pada bulan Oktober mendatang di Catalunya.

 

sumber : www.sportku.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement