Rabu 09 Sep 2015 04:50 WIB

Ducati Kini Masuk Pasar Cina Lewat Audi

Gambar tangki diduga milik Ducati Scrambler 2015
Foto: motorcycle.usa
Gambar tangki diduga milik Ducati Scrambler 2015

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ducati akan resmi masuk ke daratan Cina melalui Audi per 1 Januari 2016 mendatang. Langkah ini juga sekaligus menjadi babak akhir dari kerja sama Ducati dan Jet Sky Development Ltd (sebuah perusahaan di Denker Grup) yang sebelumnya menjadi importir resmi Ducati di Negeri Tirai Bambu itu.

Menurut sumber Ducati, akhir kemitraannya dengan Jet Sky Development Ltd tidak didikte oleh kurangnya kinerja dari perusahaan tersebut. Tetapi menyangkut kebutuhan perusahaan yang ingin semakin eksis di Cina. Ducati juga menghargai kinerja Jet Sky Development Ltd yang memainkan peran utama dalam membangun merek di Cina.

Ducati yang berada di bawah Audi menyadari jika Cina merupakan salah satu negara strategis dari rencana Ducati di Asia. Ducati pun yakin kehadirannya di Cina akan semakin luas saat berada di bawah komando Audi. Ducati saat ini sudah memiliki 10 diler di Cina. Namun perusahaan asal Italia ini juga berencana akan menambah jumlah diler di Cina.

"Kami menganggap Cina sebagai fundamental penting untuk ekspansi kami di Asia. Saya pribadi ingin mengucapkan terima kasih kepada Jet Sky Development Ltd untuk kontribusi berharga mereka untuk merek Ducati di Cina. Perlu diketahui bahwa mereka akan tetap bersama kami sebagai bagian dari jaringan dealer Ducati Cina," ungkap Claudio Domenicali CEO Ducati.

Selain menjadi importir resmi untuk motor-motor Ducati, Audi juga akan menjadi perusahaan penyedia Apparel, Accessories, dan Spare Parts bagi merek Ducati.

sumber : www.sportku.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement