Ahad 06 Sep 2015 09:19 WIB

Hari Pelanggan Nasional 2015, DAM Ajak Pelanggan Naik Bandros

PT Daya Adicipta Mustika (DAM) selaku distibutor utama sepeda motor dan suku cadang sepeda motor Honda di Jawa Barat mengajak 30 orang pelanggan setia Honda untuk wisata keliling kota menggunakan Bandung Wisata on Bus (Bandros) untuk merayakan Hari Pelangg
Foto: PT DAM
PT Daya Adicipta Mustika (DAM) selaku distibutor utama sepeda motor dan suku cadang sepeda motor Honda di Jawa Barat mengajak 30 orang pelanggan setia Honda untuk wisata keliling kota menggunakan Bandung Wisata on Bus (Bandros) untuk merayakan Hari Pelangg

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- PT Daya Adicipta Mustika (DAM) selaku distibutor utama sepeda motor dan suku cadang sepeda motor Honda di Jawa Barat mengajak 30 orang pelanggan setia Honda untuk wisata keliling kota menggunakan Bandung Wisata on Bus (Bandros) untuk merayakan Hari Pelanggan Nasional 2015. Maju sehari dari peringatan Hari Pelanggan Nasional, event ini dilaksanakan pada Sabtu (5/9) dimulai dari Taman Pustaka Bunga di Jalan Citarum No. 23 A, Bandung.

General Manager Honda Customer Care Center (HC3) DAM, Fenny Hasibuan, kegiatan apresiasi kepada pelanggan ini mengusung tema ‘Sepanjang Usia Satu Hati bersama Honda’. "Hal ini menggambarkan bahwa DAM ingin menjamu pelanggan setia motor Honda dengan mengajak keluarga berwisata bersama keliling kota Bandung gratis menggunakan Bandros, dilanjutkan dengan makan siang bersama di B’Joy Café untuk mengobrol bersama pelanggan. Ini juga bentuk dari tekad kami untuk selalu membuat pelanggan kami merasa menjadi bagian dari keluarga besar Honda," kata Fenny dalam siaran persnya, Ahad (6/9).

Pelanggan yang diajak dalam acara tersebut sebanyak 30 orang. "Mereka adalah 15 orang pelanggan Honda yang berulang tahun di bulan September beserta pasangan yang diajak, bisa bersama suami/istri atau mengajak orang tua tercinta atau sahabat. Sehingga total pelanggan yang akan kami jamu kurang lebih 30 orang. Dan tentunya kami telah mempersiapkan hadiah spesial untuk mereka yang berulang tahun di bulan ini” kata Fenny menambahkan.

Rute wisata Hari Pelanggan ini akan mengikuti rute Bandros seperti biasanya dimulai dari Taman Pustaka Bunga (Halte) – Supratman – Diponegoro – Gedung Sate – Sulanjana – Ir. H. Juanda (Dago) – Ganesha – Tamansari – Ir. H. Juanda – Diponegoro – Cilamaya – Ciliwung dan berakhir kembali ke di B’Joy Cafe. Agenda dimulai pada pukul 09.00 hingga selesai makan siang.

DAM telah mempersiapkan beberapa hiburan khusus untuk pelanggan di sela-sela acara seperti fun games antara panitia Honda bersama para pelanggan. Acara ini diharapkan dapat semakin merekatkan ikatan perasaan antara Honda dan pelanggannya dalam semangat Satu HATI.

DAM juga bekerjasama dengan dealer resmi Honda di seluruh Jawa Barat untuk turut memperingati Hari Pelanggan Nasional serentak pada tanggal 4 September 2015. Berbagai kegiatan kreatif untuk memberikan apresiasi kepada pelanggan Honda akan segera dinikmati para pecinta sepeda motor Honda.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement