Selasa 25 Aug 2015 21:31 WIB

IIMS 2015 Jadi Surganya Pecinta Motor

Salah satu brand sepeda motor yang meramaikan IIMS 2015.
Foto: Sportku
Salah satu brand sepeda motor yang meramaikan IIMS 2015.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, 20 - 30 Agustus tidak hanya dimeriahkan pameran mobil unik dan menarik saja. Belasan pemegang merek sepeda motor hingga komunitas di Indonesia juga ikut menyemarakan pameran otomotif akbar ini.

Total ada 16 pemegang merek roda dua turut andil menyemarakkan ajang tahunan ini. Mulai dari brand asal Jepang seperti Yamaha hingga daratan Eropa yang diwakili oleh BMW, Harley-Davidson, Ducati, dan Triumph.

Berderet pula para pemain motor alternatif macam Benelli, SOIB, KTM, Husqvarna, dan produk terbaru Italjet, Peugeot Scooter dan Zero Motorcycle bertenaga listrik lansiran Garansindo.

Khusus di IIMS 2015, Garansindo memainkan program spesial. Menempati lahan khusus di Hall D, Garansindo membangun trek indoor untuk lakukan test ride sepeda listrik Italjet.

Sedangkan untuk tiga tipe motor listrik Zero boleh dites pada jalur test ride di luar ruangan yang memang dibangun khusus untuk uji coba berbagai motor yang dipamerkan di IIMS 2015.

Untuk memuaskan hasrat para pecinta dunia custom, IIMS 2015 juga mengahadirkan panggung modifikasi. Booth modifikasi menemati lokasi di luar ruangan yang bisa dinikmati para bikermania dengan berbagai sepeda motor custom yang dibangun dan dipamerkan sejumlah modifikator terbaik Indonesia.

Dari aliran touring maupun sport, dari yang hanya untuk koleksi sampai item yang dijual.

Berbagai jurus pun dimainkan oleh para Agen Pemegang Merek (APM) untuk menarik minat pengunjung. Sebut saja Yamaha yang memberikan diskon hingga jutaan rupiah. Sementara pabrikan BMW menghadirkan BMW F800 GT dengan livery motor patroli polisi Jerman berkelir biru muda dan putih. Selain itu IIMS 2015 juga menarik minat para produsen aftermarket seperti knalpot dan perlengkapan lainnya.

sumber : www.sportku.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement